•
Sore hari, Sakusa pulang dari kantornya. Saat sampai rumah, Sakusa dikagetkan dengan pemandangan disofa.
Atsumu dengan telinga kucing serta memiliki ekor yang jika dipegang sangatlah halus. Kalian mau memegangnya 🌚?.
"Okey... Apanihh kok menguji iman" Batin Sakusa yang berusaha menahan nafsunya.
"a-atsu? Kamu gapapa?" Tanya Sakusa menghampiri Atsumu yang tiduran disofa dan duduk didekat Atsumu.
"gapapa, tapi ekor sama telingaku..." Jawab Atsumu."bisa ceritakan bagaimana sampai begini" Tanya Sakusa sambil mengelus-elus ekor Atsumu yang lembut.
"Ja-jadi, Suna tadi ngasih minuman kayak Fanta. Tapi ternyata i-itu ramuan" Jawab Atsumu terbata-bata karena Sakusa terus memainkan ekor serta telinganya.
"Ungh, omi berhenti.. Please" Atsumu memohon agar Sakusa berhenti memainkan telinga dan ekornya.
"gak" Jawab singkat Sakusa.Tangan Sakusa malah menerobos masuk kedalam pakaian Atsumu dan memainkan nipple Atsumu.
"Ah-! Omihh be-berhentihh" Atsumu tak sengaja mengeluarkan suaranya, dan itu membuat Sakusa....
Tegak:v
Sakusa mencium bibir Atsumu serta memasukan lidahnya kedalam mulut kecil Atsumu. Dari ciuman itu berubah menjadi lumatan.
Atsumu memukul paha Sakusa menandakan ia sudah kehabisan oksigen. Sakusa yang paham hal itu pun melepaskan ciuman mereka.
Terdapat saliva yang menyambung antara mulut keduanya. Kini wajah Atsumu sangatlah merah. Itu terlihat sangat imut bagi Sakusa.
Sakusa tersenyum miring, oke Atsumu kurasa siapkan dirimu jika besok kau tidak bisa jalan.
Sakusa menindih Atsumu disofa. Atsumu hanya dengan ditindih tiba-tiba tegak.
"wah kau diginikan bisa tegak ya" Ucap Sakusa pada seseorang dibawahnya.
"d-diam! Lanjutkan saja jika kau mau" Ucap Atsumu mengalihkan pandangan kearah lain dengan blush yang bisa terlihat ditelinganya."Ga sabar nih?" Goda Sakusa.
"Lanjutkan saja kalo mau ih! Kutendang ini" Ucap Atsumu kesal. Sakusa sedikit tertawa dengan tingkah ukenya ini yang sangat lucu.Sakusa menuju leher Atsumu dan memberi bite mark pada leher mulus Atsumu. Maklum kak ga main 2 bulanan👀.
Setelah bermain dengan leher Atsumu, Sakusa turun kebagian bawah Atsumu. Sakusa membuka celana Atsumu perlahan agar ekornya tidak sakit.
Sakusa tersenyum melihat milik Atsumu sudah tegak, Atsumu memalingkan wajahnya karena malu. Sakusa memasukan jarinya kedalam hole Atsumu dan mengobrak-abrik hole Atsumu.
"AHH" Jari Sakusa mengenai titik nikmat Atsumu. Sakusa sedikit menggodai Atsumu dengan menekan terus menerus titik nikmat Atsumu.
"A-AH AHHHH hhahhh" Atsumu keluar mengenai tangan Sakusa. Sakusa mengeluarkan miliknya dan menempatkan tepat dihole Atsumu.
Sakusa perlahan memasukkan miliknya agar Atsumu tidak kesakitan.
"A-Ah pelan-pelanh omi" Ringis Atsumu merasa sedikit perih diholenya.
Jleb
"AHH" Teriak Atsumu saat milik Sakusa masuk semua kedalam hole Atsumu. Air mata Atsumu keluar sedikit.
"ssh shh" Sakusa menenangkan Atsumu dengan cara mengelus rambutnya dan mengecup kening Atsumu.Atsumu mulai tenang. Ia mengangguk tanda Sakusa boleh menggerakkan miliknya. Sakusa perlahan menggerakkan miliknya membuat Atsumu mendesah antara keenakan dan kesakitan.
"Aghhh... Mnhh.."
Sakusa menaikkan temponya menjadi cepat, itu membuat Atsumu tidak bisa mengontrol perkataan, pikiran, serta suaranya.
"Ah! Ahh! Omihh! Le-lebih cepat-ahh!" Ucap Atsumu yang terlihat meminta lebih. Sakusa menolak? Oh tentu tidak. Sakusa makin mempercepat temponya.
"Ahh ahh!! Omii-hh ma-mau.." Ucap Atsumu yang merasa sudah dibatasnya.
"a-aku juga Atsu.." Sakusa makin mempercepat temponya sampai ia keluar didalam Atsumu.
"Ahhhh~ hhuhh huhhh" Sakusa keluar didalam Atsumu.
"AHHHHH hhahhh hahh" Atsumu keluar mengotori perutnya dan sofa. Mereka terengah engah karena permainan mereka tadi.
Sakusa melepaskan miliknya dari hole Atsumu dan langsung ambruk diatas Atsumu. Sakusa memeluk Atsumu sambil mengecup pipi dan kening Atsumu. Atsumu juga membalas pelukan Sakusa. Permainan mereka diakhiri dengan acara peluk-pelukan.
this chapter is closed
waiting for the next storyBesok sudah ga smut lagi kak 👀🙏
Besok mungkin angst :v
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Historia Corta⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...