•Pelukk•

1K 106 29
                                    

"Omii" Panggil Atsumu yang tengah bosan saat ini.
"Ya Atsu?" Jawab Sakusa yang baru saja pulang dari kantor.
"Bosenn.. Pen sesuatu.." Ucap Atsumu sambil bermain main dengan bantal yang ia pegang sekarang.

"buat anak yok?" Tawar Sakusa enteng.
"GAKK" Balas Atsumu dengan nada tinggi. Atsumu melempar bantal ke arah Sakusa sukses mengenai wajah Sakusa.

"Aduh... Bercanda Atsu" Ucap Sakusa lalu merapikan bantal yang tadi Atsumu lempar.
"G" Balas Atsumu yang masih kesal.

Sakusa mencoba membujuk Atsumu dengan segala cara, tapi Atsumu masih saja kesal dengan Sakusa. Dari membelikan mochi, bakpao, ramen, sampai boneka pun Atsumu tetap menghiraukan Sakusa.

"tinggal 1 cara. Cara ini adalah jawaban apakah Atsumu berhenti ngambek sama dia atau masih sama.. Kami-sama.. Tolong saya" Batin Sakusa.

Saat Atsumu lagi mencuci piring, Sakusa perlahan berjalan kearah Atsumu.

Grep

Atsumu terkejut, ia mendapatkan serangan dadakan dari Sakusa ini membuat pipinya ada semburat merah.

"Atsu.. maafin omii yaah~" Bisik Sakusa tepat ditelinga Atsumu. Atsumu makin tidak fokus dengan kegiatannya.

"Omi.. Lepasin.." Ucap Atsumu lirih. Sakusa makin mengeratkan pelukannya dan kepalanya berada dibahu Atsumu. Ini membuat pipi Atsumu memerah sampai telinga. 

Ohku, kurasa Sakusa harus kuat melihat wajah Atsumu yang sangatlah lucu saat dilihat dari depan saat ini.

Sakusa masih memeluk Atsumu yang sekarang berhenti mencuci piring. Atsumu terdiam sambil menutup matanya dengan wajah yang merah sampai telinga.

"ga kuadd sumpahh.. Lucu banget anjgjncokasu" Batin Sakusa berteriak.

"dimaafin kan?" Tanya Sakusa yang masih setia memeluk Atsumu. Atsumu perlahan mengangguk. Sakusa mendapatkan jawaban dari Atsumu langsung menggendong Atsumu ke kamar. 

"O-OMII??! LEPASIN!!" Ucap Atsumu yang terkejut dengan Sakusa yang tiba-tiba menggendongnya.

"Ehehe lanjut peluk pelukannya dikamar ajaa" Balas Sakusa memasuki kamarnya.

this chapter is closed
waiting for the next story

Ga angst dulu eheqq🗿👆

♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang