•Fangirl•

1.6K 169 27
                                    

WARN SAKUSA CEMBURUAN 🗿.
Sedikit 🔞
-------------------------------------------------

"AAAA ATSUMUUU-KUNN!!" Teriak Histeris para fans Atsumu saat Atsumu baru memasuki gerbang. Baru masuk gerbang sudah disambut beginian.

Atsumu sebenarnya agak risih dengan fansnya, tapi mau gimana lagi.

Sakusa yang mengantar Atsumu dari luar hanya melihat kesal dan mengumpat sedikit. Sakusa tidak mau melihat Atsumu dengan fansnya langsung pergi dari tempat itu.

"Ck, dasar fans sialan" Batin Sakusa misuh misuh.

-Posisi Atsumu-

"Ahaha iyaa iyaa" Ucap Atsumu tersenyum tertekan dengan fansnya. Fansnya hanya berteriak alay seperti 'KYAAAA ATSUMU-KUNN' Dan 'AAAAA DAISUKIII ATSUMU-KUNN'. 

"Aku mau pergi ketempat latihan dulu" Pamit Atsumu lalu langsung pergi ke tempat latihannya.
"Yahhh padahal aku mau fotoo" Ucap para fans Atsumu.

"nanti saja yaa, aku mau latihan dulu" Elak Atsumu.
"Yahhh baiklahh" Ucap para fans Atsumu kecewa.
"haha dahh" Atsumu melambaikan tangannya ke fansnya dan langsung pergi ke gym untuk menghindar.

-Posisi Sakusa-

"Hahh fans fans Atsumu harus kuhabisi tapi aku ga mau bikin Atsumu marah ke aku karena bunuh orang" Gumam Sakusa sendiri di kelasnya.

"Sakusaa" Sapa Komori, Sepupu Sakusa yang mengerti baik sifat Sakusa.
"Sak, kenapa lu?" Tanya Komori yang paham Sakusa sedang memikirkan sesuatu dari raut wajahnya.

"Gapapa, cuma pengen bunuh orang" Jawab Sakusa.
"Anjir kenapa tiba tiba gini?" Tanya lagi Komori.

"Fans Atsumu kek lont(tuttt)" Jawab Sakusa yang tidak lulus sensor.
"Wuishh cemburu nih ceritanya??" Goda Komori ke Sakusa.

"Ga yaa, wajar kan gini ke kekasih??" Sakusa mulai kesal karena sepupunya mengerjainya.
"hehehehe" Komori hanya terkekeh.

-Posisi Atsumu-

Atsumu sudah pulang sekolah, ia melirik kanan kiri sebelum keluar kelas dan bersembunyi dimana pun agar tidak dilihat fansnya.

"Oke aman sekarang..." Ucap Atsumu berjalan jinjit jinjit.
"KABORRR" Sambung Atsumu berlari. 

.
.
.

"Hahh" Atsumu ngos ngosan karena berlari dari kelasnya ke taman depan sekolahnya. Biasanya Sakusa jemputnya disini.

"Atsu" Panggil Sakusa dan tidak sengaja menyentuh pinggang Atsumu.
"NYAH!- EH" Reflek Atsumu mengatakan itu. Ia menoleh ke belakang ternyata itu Sakusa.

"Kenapa kau buat suara seperti itu?" Tanya Sakusa.
"R-reflek" Jawab Atsumu. Perasaan Atsumu sudah tidak enak jika mengatakan hal itu.
"Oke, ayo masuk" Ajak Sakusa dingin.

"Eh? Kok-" Gumam Atsumu bingung karena Sakusa tiba tiba dingin ke dia.
"Aku tinggal kalo ga masuk" Ucap Sakusa membuyarkan lamunan Atsumu.
"Ah iya" Jawab Atsumu lalu berlari ke mobil.

Dimobil Sakusa, mereka dilanda keheningan. Entah tidak atau topik pembicaraan. Biasanya Atsumu yang ngoceh terus dimobil. Tapi sekarang ia sedang diam seperti memikirkan sesuatu.

-Dirumah Sakusa-

"O-omi" Panggil Atsumu memberanikan dirinya.
"Hm?" Deham Sakusa bertanya.
"Omi marah?" Tanya Atsumu menunduk, Atsumu takut menatap wajah Sakusa.

"ga" Jawab Sakusa dingin.
"oh- EH!?" Atsumu sedikit terkejut karena Sakusa tiba tiba memojokkan dirinya di dinding.

"O-omi?" Panggil Atsumu.
"Hm?" Yaa perkataan Sakusa tadi keluar lagi.

"Kamu jangan pedulikan fansmu Atsu..." Ucap Sakusa mendekatkan wajahnya di leher Atsumu.
"E-eh iya mi, tadi aku hiraukan Mereka..." Jawab Atsumu dengan wajah yang sedikit memerah.

"besok kamu langsung masuk kelas saja... Jangan ke fansmu" Ucap Sakusa lalu mencium Atsumu.
"Hump-" Atsumu hendak menjawab Sakusa malah dihentikan oleh ciuman Sakusa.

"Ughh huhhh" Sakusa melepaskan ciumannya dan melihat wajah Atsumu yang ughh.

"Atsu, ayo lanjutkan di kasur" Yaa, sekarang Sakusa sudah dipuncak nafsunya. Sakusa menatap wajah Atsumu, yang ditatap langsung saja mengangguk.

and this chapter is closed
waiting for the next chapter

Ideku habiss nihh. Kasih idee buat chap selanjutnya dongg:)

Ada book baru tentang komplek haikyuu nihh baca yokk

♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang