•
"Anjing lo Sapi" Baru mulai, para readers sudah disuguhi kata ginian oleh Atsumu.
"Maaf, saya bukan anjing" Balas Ushijima."Y" Atsumu menarik tangan Sakusa dengan kasar.
"Atsu lepasin oy" Ucap Sakusa yang meminta Atsumu agar melepaskan gandengan kasar Atsumu."Tunggu" Ushijima dari arah lain malah menarik tangan Sakusa yang satunya.
"Pasrah aja" Ucap Sakusa yang udah pasrah dengan keadaan."Lepasin bangsat" Atsumu menarik narik tangan Sakusa berkali kali agar Ushijima melepaskan tangan pacarnya ini.
"Tidak, Dan Kiyoomi bagaimana kabarmu?" Tolak Ushijima ke Atsumu sekaligus menanyakan kabar ke Sakusa.
"Baik, Etto bisa lepaskan genggamannya ditanganku, sakit hehe" Balas Sakusa. Ushijima dengan cepat menggelengkan kelapanya.
"Omi kok sama Sapi itu sih! Ga sayang aku??" Ucap Atsumu cemburu karena Sakusa yang berbicara dengan Ushijima.
"b-bukan gitu sayang, Wakatoshi tolong lepaskan" Ucap Sakusa kedua orang yang merebutkannya.
Atsumu melepaskan tangan Sakusa dan berjalan ke Ushijima dan berkata "Jangan ganggu kita lagi asu asu janco" Atsumu mengucapkannya sambil mengata-ngatai sang sapi yang baik dan ramah ini
Ushijima melepaskan tangan Sakusa dan juga berkata "Kiyoomi punya saya, saya sudah mengenalnya sebelum kau kenal dengan Kiyoomi". Wow Ushijima juga tidak mau kalah ya kawan.
JEDARRR
Mereka sedang saling tatap tatapan. Tatapan mereka bisa dibilang tatapan kebencian. Makin lama, tatapan mereka makin tajam tetapi tatapan Ushijima lebih kalem padahal didalem tatapannya tajam pake banget.
"Wakatoshi, Atsumu jangan bertengkar" Ucap Sakusa mencoba untuk memisahkan mereka.
Atsumu menatap Sakusa dan langsung menggeret Sakusa agar masuk mobil. Atsumu ga mau lihat muka sapi lama lama, bisa bisa ia ketularan virus wajah sapi. Pikir Atsumu.
Atsumu dengan santainya meninggalkan Ushijima yang terdiam disana saat Atsumu menggeret Sakusa.
-Dimobil-
"Atsu" Panggil Sakusa.
"Apa!?" Ucap Atsumu Dingin."Anjir dah, nada Atsumu berubah anjj.. Merinding bangsul" Batin Sakusa yang masih fokus nyetir.
"Maaf yaa, Wakatoshi cuma teman aku" Ucap Sakusa berusaha agar Atsumu tidak marah.
"Y" Balas singkat Atsumu."Kalo lo ngaku dia cuma temen, lo harus buktiin perbedaan aku sama dia!" Sambung Atsumu.
Sakusa memberhentikan mobilnya dipinggir jalan. Dan Sakusa mendekati Atsumu yang masih marah.
"Kalau Wakatoshi cuma temenku, aku ga akan melakukan ini ke Wakatoshi" Sakusa setelah mengucapkan kata kata itu langsung mengecup kening Atsumu dan mencium bibir Atsumu.
Atsumu yang mendapat serangan tiba tiba, wajahnya langsung memerah. Ia terkejut tapi ia juga senang.
"Maafin yaa" Ucap Sakusa meminta maaf sambil menunjukkan puppy eyesnya. Sakusa yang asli ilang pt 2.
Wajah Atsumu makin memerah melihat wajah langka Sakusa yang sangat imut baginya.
"Iya iya! Udah ayo pulang" Jawab Atsumu langsung mengalihkan pandangannya kearah luar jendela.
"nanti dirumah dilanjutkan yaa" Ucap Sakusa kembali ketempat duduknya. Atsumu mendengar itu reflek memukul tangan Sakusa.
"mesum" Ejek Atsumu.
"Tadi sama Ushijima kayak Singa, sekarang malah kayak kelinci" Sindir Sakusa sambil terkekeh diakhir kalimatnya.this chapter is closed
waiting for the next storyRadak bingung sama Ship UshiSaku. Kan Sakusa sama Ushijima lebih dominan/cocok diposisi atas. Terus posisi bawah siapa?
Sakusa? Aneh, kalau Ushijima ya sama juga 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Krótkie Opowiadania⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...