•
"Omi, kapan pulang ke sini??"
"Tunggu sayang, kurang 5 hari lagii aja"
"Huh! Itu lama yaa!"
"sabar sayangg"
"apa sayang sayang!"
"lah kok marah??"
"gapapa cuma pengen marahin kamu"
"astagaa"
"yaudah aku tutup ya Omi, byee"
"bye sayang"
Telepon itu tertutup karena Atsumu yang menutup telepon tadi.
Atsumu sudah kangen banget sama suaminya yang sudah pergi lumayan lama sekitar 3 tahun karena kerja.Tapi setelah 3 tahun disana nanti ga akan balik kesana lagi kok. Cuma 3 tahun saja. Selanjutnya dinegara asal saja.
"AAA KANGENNN LOHHH" Atsumu hari ini mengapa sangat rindu dengan suaminya. Bisa tebak siapa suaminya? Sudah pasti Sakusa lahh. Masa Oikawa/plak.
"KBL KBL KBL KANGEN BANGET LOCHHHHH"
Sawarasenaiii kimi wa shujo na no~~
Boku wa yarichin bicchi no osu dayoo!HP Atsumu berdering, ternyata Osamu menelpon dia. Entah kenapa Osamu menelpon dia duluan. Biasanya Atsumu yang nelpon duluan.
"Halooo~~ Atsu Atsu Atsu Atsumuu disinii hiyaa" Baru saja percakapan dimulai sudah diberi opening yang indah oleh Atsumu.
"Apasih Tsum!"
"Ya gepepe sih, dan ada apa lo nelpon Atsumu yang ganteng sekaligus cantip ini"
"Katanya Sakusa pen pulang besok. Barusan diberi tahu. Nanti gua kirim ss wa gua sama Sakusa"
"Lah kata Omi di aku kok 5 hari lagi!"
"biar surprize kali"
"humm baiklah, dia bakaln ngejutin gua?? Gua juga bisa bikin dia lebih terkejut lagii"
"jan aneh aneh lo Tsum! Nanti yang ga bisa jalan mewek mewek ke Omi lo"
"ehehe thanks inponyaa"
"ya"
Atsumu menutup telepon itu. Dan HPnya berdering lagi 3 kali tapi bukan sawarasenai lagi yang keluar hanya nada pendek yang bunyi.
TUNGG
TUNG
TUNG
"Nahh Akhirnya beneran dia bakal pulang besok" Ucap Atsumu setelah membuka pesan dari Osamu.
Atsumu berpikir bagaimana cara bikin Sakusa lebih terkejut. Tiba tiba Atsumu mendapat ide yang sesadd.
"Woahh, kan aku pake aja baju maid yang pernah aku siapin tapi aku masih malu buat pake. Pake besok aja"
-MALAM HARI-
"omi!!!"
"haih.. Apa sayangkuu??"
"KATANYA 5 HARI LAGII!! TAPI KATA OSAMU BESOK!!"
"haha maaff maaff aku pen buat kejutan kekamu.. Baiklah besok malam aku pulang"
"humm"
Atsumu mematikan teleponnya dan menyiapkan baju yang ia simpan hampir 3 bulan.
"oke, aku akan bikin omi seneng" -Atsumu
-BESOK MALAM-
"Aku pulang Atsu" Ucap Sakusa membuka pintu.
"Kamu dimana Atsu?" Teriak Sakusa mencari keberadaan Atsumu."At-" Sakusa membeku saat melihat Atsumu memakai pakaian laknat.
"Omii~ hadiah buat kamuu.. Kamu mau ga~?" Ucap Atsumu dengan nada yang uhmm.. Gausah dijelaskan udah taulahh."Oke, jika ini hadiahku, berarti boleh aku lihat sama pegang" Balas Sakusa langsung menuju Atsumu sambil membuka dasinya.
Sakusa mendorong Atsumu pelan kekasur sambil mencium bibir Atsumu.
"Udah 3 tahun ga ngerasain bibirmu. Masih aja manis ya" Goda Sakusa membuat Atsumu memerah.Sakusa menciumi serta menjilat leher mulus Atsumu. Tak lupa memberikan kiss mark di leher Atsumu. Dan juga bite mark agar terlihat lengkap.
"Lehermu udah lama ga diapa apain jadi mulus banget" Ucap Sakusa sambil membelai leher Atsumu yang sudah memiliki banyak tanda yang Sakusa buat.
"Unghh.. Ayo langhh-sung saja-hh" Ucap Atsumu meminta langsung.
"Baiklah" Sakusa mengikat tangan Atsumu diatas menggunakan dasinya agar Atsumu tidak memberontak.
Sakusa tanpa memakai kon#om langsung memasukan ke lubang Atsumu tanpa pemanasan ataupun pelumas.
"EKHHHH" Atsumu mendesah keras karena ia kesakitan. Sakusa mengecup pipi Atsumu agar Atsumu lebih santai agar tidak merasa sakit.
Setelah beberapa menit, Sakusa mulai menggerakkan miliknya dilubang Atsumu. Dari perlahan, sedang, dan ke cepat hingga sangat cepat.
"Ahh! O-omih!" Desah Atsumu keenakan.
"Siapa??" Tanya Sakusa sambil menghentak hentakan miliknya dilubang Atsumu.
"D-Daddyhh~" Jawab Atsumu diselangi desahannya.
"A-ah! D-daddyhh aku kelua- AHHHHH"
"Ahhh~~"
Mereka keluar bersamaan. Sakusa kelelahan langsung ambruk diatas Atsumu.
"1 ronde lagi?" Tawar Sakusa.
"GA GAK!" Tolak Atsumu dengan nada tinggi.
"Hahaha" Tawa Sakusa yang menenangkan.this chapter is closed
waiting for the next storyYeyyy ada lagii 🗿🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Historia Corta⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...