•Berantem•

1.1K 100 56
                                    


"Cerewet"

"Keriting"

"Jamet"

"Tukang boros"

"Kembaran Sangwoo"

"Gausah bawa bawa Sangwoo juga" Ucap Atsumu kesal sambil mengambil tongkat kayu didekat kompor. Yaa bisa ditebak mereka sedang bertengkar.

"Santai bang" Ucap Sakusa dan langsung kabur agar tidak terkena omelan Atsumu.
"Cih" Decih Atsumu melihat Sakusa berlari pelan menuju kekamar anaknya. Dan melanjutkan kegiatan memasaknya.

-Posisi Sakusa-

"Azuki ngapain?" Tanya Sakusa memasuki kamar anak perempuannya yang bernama Sakusa Azuki.

"menggambar" Jawab Azuki. Jangan terkejut jika Azuki sangat cuek.  Sifatnya ini sangat mirip dengan sifat Ayahnya.

"gambar apa?" Tanya Sakusa lagi sebagai basa basi. Alah niatmu minta Azuki buat bujuk Atsumu bilang aja pak.

"Manusia" Jawab Azuki. Sakusa melihat gambaran Azuki dan tiba-tiba saja Sakusa merinding melihat gambaran Azuki. Azuki menggambar Manusia dengan pisau yang menancap di perutnya.

"Ayah keluar dulu, mau ke Azaka" Pamit Sakusa keluar dari kamar putrinya ini. Sakusa berjalan kekamar Azaka dan membuka pintu kamar Azaka.

Yang terlihat didalam kamar Azaka itu Azaka sedang tidur pulas. Siang bolong gini malah tidur. Pikir Sakusa.

"ga ada yang bisa dimintai tolong" Batin Sakusa.


"Atsu" Panggil Sakusa.
"Hm?" Jawab Atsumu berdeham.
"Maafkanakujikaakusalahplisakugaakanngulangikejadiankayakgitulagi" Gumam Sakusa ga jelas.

"Ngomong apa kamu?" Tanya Atsumu.
"maaf-- jika aku salah.." Lirih Sakusa tapi untung Atsumu bisa mendengarkannya.

"Iya iya, aku juga minta maaf kalau aku udah ngomelin kamu terus menerus" Balas Atsumu yang juga ikut meminta maaf.

"Mantab pa.. Yahh.. Aku simpen ini terus aku kasih ke Aoi" Ucap Azuki langsung kabur kekamarnya agar tidak kena marah Atsumu. Aoi siapa? Anak SunaOsa yang kegemarannya mirip sekali dengan ayahnya.

this chapter is closed
waiting for the next story

Chapter ini pendek kayak Nishinoya.

Oiya, mau angst? Atau smut?

Smut komen sini

Angst komen sini

Yang gamau keduanya sini

♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang