Ngek WARNING 🗿🔞
Mungkin para pasangan akan berduaan saat malam minggu kurasa tidak dengan pasangan SakuAtsu ini.
Mereka memang berduaan tapi berduaan ngewe. (Tydak difilter)"Ahn... Om-omih..." Desah Atsumu saat Sakusa yang menggempur holenya tanpa ampun dengan barang kebanggaannya. Barang tersebut berukuran lumayan panjang sekitar 34,8 cm.
Flashback On
Karena Atsumu bosan dirumah terus, Atsumu memutuskan untuk pergi ke rumah adiknya. Miya Osamu yang sekarang sudah berganti menjadi Suna Osamu. Sakusa saja belum pulang dari kantornya tentu saja Atsumu bosan.
Saat Atsumu sampai dirumah Osamu. Dia melihat Suna yang sedang berkebun sambil merokok. Atsumu berjalan ke arah Suna berniat untuk menyapa dan menanyakan tentang adiknya.
"Sunattt" Panggil Atsumu.
"Nama gua Suna" Ucap Suna membenarkan panggilannya."hehehe, mana Osamu??" Tanya Atsumu ke Suna.
"Pergi belanja" Jawab Suna.
"Ohh" Balas Atsumu."Lo ngapain kesini??" Tanya Suna ke Atsumu.
"Cuma mau lihat adikku" Jawab Atsumu sambil memainkan rambutnya."mending masuk aja sambil nunggu" Ucap Suna mengajak Atsumu masuk.
"Hm.. oke" Balas Atsumu lalu masuk kerumah bersama Suna..
.
.
."Tsumu ini aku kasih teh yang dapat menghangatkan tubuhmu" Ucap sang rambut sapu dan mata sipitnya memberikan segelas teh ke Atsumu. Yaa itu adalah Suna Rintarou.
Atsumu meminum teh itu dengan santainya tanpa tau kalau Suna memberikan Alkohol diteh tersebut. Yaa bisa dibilang air tehnya cuma sedikit sedangkan Alkoholnya lumayan banyak.
"Berkerja dalam 41 menit lagi tuh obat. Bismillah ponakan" Batin Suna.
.
.
."kurasa Omi mau pulang, gua harus pulang buat nyambut Omi" Ucap Atsumu saat melihat jam pukul 5 sore.
"Yaa pulang sono, nanti Osamu gua kabarin" Jawab Suna seperti mengusir Atsumu. Atsumu merasa agak kesal pun langsung pulang.
.
.
."Omii??" Ucap Atsumu berteriak sambil mencari Sakusa untuk memastikan kalau Sakusa belum pulang atau sudah pulang.
"Aku disini Tsum" Jawab Sakusa dipintu rumahnya sambil melepas sepatunya.
"Omii, Okaeriii" Sambut Atsumu lalu memeluk Sakusa. Sakusa hanya memeluk balik istrinya ini."Yaudah Omi mandi dulu sana" Ucap Atsumu menyuruh Sakusa untuk membersihkan badan.
"Ya" Jawab singkat Sakusa..
.
.Setelah Sakusa mandi, Sakusa sudah memakai baju bersih. Tapi tiba tiba dia mendengar suara seperti orang mabuk. Sakusa yang penasaran langsung menghampiri suara tersebut.
.
."ugh hik.. hikk.." Suara tersebut ternyata berasal dari mulut Atsumu.
"...." Sakusa tidak percaya dengan Istrinya yang terlihat seperti orang mabuk. (memang mabuk pakk)
Sakusa menggendong Atsumu ala Bridal Style menuju kamar."hik, ouh.. omi yaa??" Ucap Atsumu tidak jelas.
"Iyaa ini Omii" Jawab Sakusa ke Atsumu yang tadi bertanya.Sakusa meletakkan Atsumu keranjang dengan pelan. Sakusa masih waras dan masih mempunyai akal sehat, dia tidak ingin menerkam Atsumu yang sedari tadi menggodanya. Sakusa memutuskan untuk pergi dari kamar untuk menjauhi Atsumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...