•
Flashback On
"Sam" Panggil Atsumu ke adiknya yang sedang.. Mungkin bereksperimen.
"Ha?" Jawab Osamu cuek, dia sedang fokus jadi tidak ingin diganggu."Minta puding yaa" Ucap Atsumu sambil membuka kulkasnya.
"Y" Jawab Osamu cuek. Atsumu langsung aja ambil puding Osamu tanpa takut, kan udah izin.Saat Atsumu hendak pergi keruang tamu, Osamu menghentikan langkah kaki Atsumu.
"Tunggu" Ucap Osamu yang membuat Atsumu berhenti berjalan.
"Minum ini" Sambung Osamu sambil memberikan segelas minuman yang warnanya oren kemerahan."Oke" Jawab Atsumu, Atsumu meminum minuman itu tanpa ragu ataupun curiga.
"Sudah?" Tanya Atsumu sesudah meminum minuman tadi. Osamu mengangguk dan membiarkan Atsumu pergi.
"Lah? Kok ga ada efeknya" Ucap Osamu pelan."Yasudahlah" Sambung Osamu pelan, Osamu pikir eksperimen dia gagal lagi. Osamu pergi ke ruang tamu. Yang awalnya santai menjadi sangat heboh.
"NANI THE FU©K??!"
Flashback Off
"Sam, cara ngebalikin Atsumu gimana? Dah nemu caranya?" Tanya Sakusa ke Osamu yang sedang membuat ramuan agar Atsumu bisa kembali.
"Sudah nemu, masih bikin. Mungkin besok jadi" Jawab Osamu yang masih fokus membuat ramuan untuk Atsumu.
"Aku izin nginep sini, mau nemenin Atsumu" Ucap Sakusa meminta izin kepada Osamu, Osamu mengangguk tanda setuju. Dia juga sibuk takutnya Atsumu rewel pas malam.
"Tsumu mana?" Tanya Osamu menatap Sakusa sebentar.
"Disofa, Atsu tidur" Jawab Sakusa. Osamu yang sudah mendapatkan jawaban langsung kembali fokus membuat ramuan.
"gua ke Atsu dulu" Pamit Sakusa lalu langsung pergi ke Atsumu.•
•
•
KEESOKAN HARINYA
Sakusa bangun karena ia merasa ada yang mengganggunya. Sakusa mau tak mau harus membuka matanya. Ia masih mengumpulkan nyawa. Penglihatannya masih buram tapi ia melihat ada seorang surai kuning yang sedang duduk disebelah Sakusa.
"a--ATSU?!" Ucap Sakusa terkejut. Atsumu yang semalam masih anak kecil yang belum lancar berbicara kini sudah kembali semula.
"Omii" Sapa Atsumu ke Sakusa. Sakusa langsung terduduk dikasur Atsumu.
"Bukannya kamu semalam jadi anak kecil..?" Tanya Sakusa yang masih terkejut. Padahal Osamu sudah bilang besoknya akan kembali semula."hehe... Kata Samu, pas malam kamu tidur.. Samu ngasih obat keaku biar kembali semula" Jawab Atsumu.
"Jadi kemarin kita tidur bareng?" Tanya Lagi Sakusa."Iyaa" Jawab Atsumu yang masih belum sadar.
"eh"
"A-" Kini Atsumu sadar, wajah Atsumu tiba-tiba merah disekitar pipinya.Sakusa menyadar itu, Sakusa langsung mengusap rambut Atsumu dan mengecup kening Atsumu.
"gapapa nanti kita akan tidur bersama seterusnya" Ucap Sakusa. Atsumu makin ngeblush karena perkataan Sakusa.this chapter is closed
waiting for the next storyMaafkan kalau endingnya jelek 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Historia Corta⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...