•Saling Suka• pt 2

803 99 11
                                    


~Keesokan Harinya~

Sakusa

Oi

Lu oikawa tadi kan? Temennya Atsumu??

Oikawa

Yap benar sekaliii

Ini Sakusa ga siehh???

Sakusa

Y

Lu hari ini jangan jemput Atsumu. Gue yang jemput dia

Oikawa

Huuu apakah ini pertanda~..

Sakusa

Dih

---------

Sakusa langsung membersihkan dirinya, makan dan siap siap. Setelah siap siap, Sakusa kerumah Atsumu untuk menjemputnya.

Tok tokk

"Iya sebentar" Jawab seseorang dari dalam rumah. Sangat jelas jika itu suara Atsumu.
"Ya? Ad-" Ucapan Atsumu berhenti saat melihat siapa yang berkunjung dirumahnya.

"Lo ngapain kesini hah???" Tanya Atsumu layaknya ngajak gelud.
"ayo berangkat bareng" Ajak Sakusa. Atsumu yang tadi sangat rusuh tiba tiba diam termenung.

"b-bentar" Atsumu mengambil tasnya dan keluar lagi.
"ayo, eh Oikawa...?" Tanya Atsumu ke Sakusa. Biasanya yang jemput Atsumu itu Oikawa tapi sekarang Sakusa yang jemput.

"mulai sekarang aku yang jemput kamu" Jawab Sakusa. Atsumu iya iya saja yang penting berangkat atau pulang ada yang memenin. Takut dianya, soalnya dulu Atsumu pernah hampir dilec(ngueng)kan.

"Oh ya Omi, rumahmu dimana?" Tanya Atsumu buat basa basi.
"Omi??" Sakusa malah tanya balik.
"Yaa panggilan yang aku buat semalam" Jawab Atsumu bangga. Sakusa hanya membiarkan Atsumu membangga banggakan dirinya dulu.

"Jadi?" Ucap Atsumu menagih jawaban dari pertanyaan yang dia beri ke Sakusa.
"ga jauh, ga usah tau" Jawab Sakusa. Jawaban yang tidak enak didengar itu membuat Atsumu ingin memukul Sakusa.

"Mi, lo Alpha?" Tanya Atsumu lagi.
"Y" lagi lagi jawaban Sakusa sangat tidak enak didengar. Yap, sekarang Atsumu sangat kesal dengan Sakusa.

-Skip langsung 2 bulan kemudian-

"Atsumu.." Panggil Sakusa.
"Hmm" Jawab Atsumu yang sedang memakan makanannya. Sejak ada Sakusa, Atsumu jarang bermain sendiri. Atsumu kalau mau pergi selalu bertemu Sakusa. Seperti di ikuti.

Dan Atsumu merasa kalau dirinya itu menyukai Sakusa. Begitu juga Sakusa, ia merasa dirinya menyukai Atsumu.

Suatu Hari, Atsumu dan Sakusa tiba tiba mengajak ke taman secara bersamaan. Maklum jodoh /plak

-Taman-

"Omi, aku pengen ngomong sesuatu" Ucap Atsumu terlebih dahulu.
"aku juga Atsu" Ucap Sakusa setelah Atsumu.

"Kau dulu" Ucap mereka bersamaan.
"Baiklah bersama sama kita mengucapkannya" Saran Atsumu. Sakusa setuju dengan saran Atsumu tersebut.

"1"

"2"

"3"

"Aku menyukaimu/Omi, aku suka kamu" Ucap mereka bersamaan. Seketika wajah mereka memerah. Ternyata mereka mempunyai perasaan yang sama, dan diucapkan diwaktu yang sama.

"Hmm" Sakusa mencoba tetap santai, ia berjalan menuju Atsumu.
"A-apa yang omi mau lakukan?" Tanya Atsumu panik saat Sakusa berjalan menuju Atsumu. Sakusa memeluk Atsumu dan meletakkan kepalanya dipundak Atsumu Sambil berkata..

"you're mine now Atsu..don't leave me" Sakusa berbisik ke Atsumu saat kepalanya dipundak Atsumu.

Sakusa mempererat pelukannya sambil mencium pipi Atsumu. Arwah Atsumu sudah jingkrak jingkrak didalam tubuh Atsumu.

this chapter is closed
waiting for the next story

Sumpah ini gaje banget.
Oh ya, saran dong buat cerita selanjutnya tentang SakuAtsu 👀💘

♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang