•
"Omii" Teriak Atsumu memanggil nama kekasihnya yang sudah lama meninggalkannya.
Atsumu menerjang Sakusa dan memeluknya sampai Sakusa hampir jatuh."Kangen Hm?" Tanya Sakusa dengan menaikkan satu alisnya.
"Dih enggak yaa, cuma Rindoe~" Sakusa menghela nafasnya pelan."Ternyata otakmu masih sama kayak dulu" Ucap Sakusa mensentil jidat Atsumu.
"Aih" Erang Atsumu sambil mengelus jidatnya."Walaupun cuma sentilan tapi sakit banget" Batin Atsumu masih mengelus jidatnya.
"Dateng sini bareng sapa?" Tanya Atsumu.
"Sama gwejh" Sahut Komori dari belakang Sakusa."Lah Omi ngapain bawa Komodo?" Tanya jahil Atsumu. Sakusa sedikit tertawa saat itu.
"Lah Omi?!/Sak!?" Tanya mereka berdua heran. Heranlah Sakusa yang kek kulkas 100 pintu malah ketawa cuma gara gara Atsumu.(demi ayang:v)
"Dah dah... Ayo pulang" Ajak Sakusa.
"okey.." Jawab mereka yang masih merasa aneh dengan Sakusa.-Di Rumah Sakusa-
"Aku pulang dulu ya mi" Pamit Atsumu.
"Jangan" Tolak Sakusa.
"Disini duluu" Ucap Sakusa agar Atsumu tetap dirumahnya dulu.
"Okey..." Jawab Atsumu pelan.•
•
•
"Eyy Ayo main ToD" Ajak Komori yang hanya memandangi Sakusa dengan Atsumu yang sedang bochen dari tadi.
"Oke" Atsumu langsung setuju saja. Mau tak mau, Sakusa juga harus ikut karena Atsumu ikut dalam permainan."Okeyy ikut semua kan? Mantab.. hehehee" Ucap Komori dengan senyuman yang sulit dijelaskan.
Botol berputar dan berhenti menunjuk ke Atsumu.
"Mantab.." Ucap Komori pelan.
"Baiklah, Atsumu Truth or Dare?" Komori memberikan pilihan di Atsumu."Truth" Jawab Atsumu menentukan pilihannya.
"Baiklah, Gwe yaa yang ngasih. Habis itu lu Sak" Ucap Komori dengan senyuman licik terukir di wajahnya."Pertanyaannya adalah Atsumu lo punya adek kan? Perilaku paling kurang ajar lo di Adek lo?" Komori melemparkan pertanyaan ke Atsumu.
"Hmm, kurasa marahin Suna. Karena habis kumarahi pacarnya, dia langsung ga mau ngomong ama gue" Jawab Atsumu.
"Oke, Sak?" Giliran Sakusa sekarang yang melemparkan pertanyaan ke Atsumu.
"Kamu sayang aku? Cinta aku?" Giliran Sakusa melemparkan pertanyaan.. Pertanyaannya kek ga bisa diterima Atsumu.
"B-banget dan y-ya" Jawab Atsumu dengan semburat merah di wajahnya.
"Ehekk" Komori tersenyum bahagia melihat mereka begitu. Komori Stan SakuAtsu garis keras fiks sih.Sekarang botolnya berputar lagi.
Dan botol itu menunjuk ke Sakusa. Perasaan Sakusa sudah ga enak.
"Yosh, Sakusa pilih mana?" Komori memberikan pilihan ke Sakusa.
"Dare" Jawab Sakusa. Dia ga mau kalo ditanya 'Sayang Atsumu ga?'. Mending dare pikirnya."Atsu dulu" Komori mempersilahkan Atsumu duluan.
"Oke, Omi tantangannya ga boleh peluk aku selama dare ini berlangsung" Tantangan dari Atsumu sangatlah menjengkelkan bagi Sakusa."Ck. Ya ya terserah" Jawab Sakusa ga terima.
"giliran gwejh, Sakusa cium Atsumuu" Ucap Komori memberikan tantangan ke Sakusa dengan senyuman aneh yang lagi lagi terukir diwajahnya.
"Baik" Jawab Sakusa.
Sakusa langsung mencium Atsumu dan pelan pelan memeluk Atsumu. Atsumu tak sadar kalau Sakusa memeluknya saat itu.
Ciuman tersebut selesai. Wajah Atsumu? Tidak bisa dikondisikan lagii... Merah sangattt...
Komori? Tangan sebelah kirinya sibuk mempotret mereka tadi.this chapter is closed
waiting for the next storyAnjayy 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...