"Omi omii" Panggil Atsumu.
"Hm??" Jawab Sakusa berdeham.
"mau nanya nihh" Ucap Atsumu ingin bertanya."tanya apa??" Balas Sakusa menanyakan apa yang akan ditanyakan kekasihnya ini.
"Uke, Seme, Sex, sama BDSM itu apa??" Tanya Atsumu dengan menaikan 1 alisnya."Eh?" Sakusa terkejut bukan main karena kekasihnya yang dia kenal polos ini menanyakan hal seperti ini.
"Kamu tau ini dari siapa dan dari mana??" Tanya balik Sakusa.
"Dari Kuroo sama Oikawa" Jawab Atsumu."Gimana kok bisa Ayam pitik sama burung hantu itu ngasih tau hal itu ke kamu??" Tanya lagi Sakusa.
"Jadi gini, aku enak enak nyemil. Tiba tiba Bokuto sama Kuroo bilang 'Tsumu kamu tau ga Uke, seme, sex sama BDSM??' gitu. Aku jawab enggak tau dan aku tanya balik ke mereka, mereka bilang 'tanya aja ke Omimu' begitu tuh ceritanya" Jelas Atsumu.
"Ohh begituu" Balas Sakusa dengan wajah yang ingin menabok seorang Ayam dan burung hantu.
"Semoga nyawamu besok masih ada Ayam jambul dan burung hantu sengklek" Batin Sakusa menahan emosi.
"Jadii, Jawabannya apa omii??" Ucap Atsumu menagih jawaban dari Sakusa.
"Humm ohh iya, hm oke" Jawab Sakusa dengan kata yang tidak jelas."Omi ngapain?" Tanya Atsumu yang bingung dengan tingkah Sakusa.
"Gapapa" Jawab Sakusa berusaha santai.
"Jawabannya apa?" Tagih Atsumu."Ohh iya yaa, Uke itu penerima. Kalau Seme itu penyerang" Jawab Sakusa.
"Dan Sex itu six aslinya tapi diganti dikit, tapi jangan diomong dipublik. Dan BDSM itu hukuman" Tambah Sakusa menjelaskan yang tidak benar karena tidak mau kekasihnya ini kehilangan hal paling berharga."Ohhh, jadi uke itu penerima paket terus seme itu menyerang seperti bergelud yaa. Terus Sex itu enam tohh sama BDSM itu cuma hukuman" Oceh Atsumu yang polos kepincut bego.
"yaa begitulah hahaha" Balas Sakusa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"wohh terus First Kiss itu apa??" Tanya lagi Atsumu."aduh pake nanya lagi" Batin Sakusa lemes dengan kekasihnya.
"First Kiss itu seperti ini" Jawab Sakusa membuka maskernya lalu mencium ringan bibir Atsumu.
Atsumu membelalakkan matanya terkejut. Atsumu ingin memberontak tapi dia tidak bisa bukan karena ingin lebih tapi karena ciumannya hangat dan menenangkan.
Ciuman tadi yang ringan malah berubah menjadi lumatan."S-sudah omi.." Ucap Atsumu disela sela lumatan dan ciuman Sakusa. Atsumu memegang bahu Sakusa meminta agar ciuman ini dilepas karena Atsumu kehabisan oksigen. Sakusa mengerti dan melepaskan ciuman tersebut.
"Haa... Ha... Ha... " Atsumu menghirup oksigen dengan rakus. Sedangkan Sakusa melihat pipi Atsumu yang memerah sampai telinga yang menurutnya cantik dan lucu.
"Itulah First Kiss, Ciuman pertamamu kan itu" Ucap Sakusa senang.
"Yeah.... Itu adalah ciuman... Pertamaku" Jawab Atsumu yang masih ngos ngosan."yess aku pemenangnyaa" Ucap Sakusa bangga. Atsumu hanya menatap heran ke Kekasihnya yang bertingkah tidak biasanya.
and this chapter is closed
waiting for the next chapter 🗿✌(Ngek ini bahasa inggrisnya bener ga sih?? Aku ga seberapa bisa bahasa inggris 😩🙏)
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...