•
⚠️Kata Kasar ⚠️
ATSUMU POV
Banyak yang bilang aku lonte, bukan anjing. yaa, pacarku berusia lebih tua dariku. Bahkan.. Selisihnya sangat jauh, selisih 8 tahun.
Aku berumur 18 tahun, dia 26 tahun. Terus banyak yang bilang aku sugar baby, dia sugar daddy. ENGGAK BANGSATT!! Kita cuma pasangan normal. Ga ada sugar sugaran. Matamu sugar.
Maaf, aku udah kesal. Tapi mo gimana lagi, berita aku punya sugar daddy udah nyebar 1 Sekolah(Atsumu masih kelas 3 SMA). Huhh, untung setelah ini aku lulus.
Omong-omong, siapa orang yang disebut sugar daddy itu? Perkenalkan dia Sakusa Kiyoomi. Dia disebut sugar daddy karena dia kaya dan lebih tua dariku. Yaa begitulah pikiran orang orang jaman sekarang. Sangat membangsatkan.
AUTHOR POV
Atsumu bangun sangat pagi, dikarenakan berangkat sekolahnya kali ini berbeda dari biasanya. Biasanya dia akan berangkat dengan adiknya, sekarang ia akan berangkat dengan Sakusa. Omi omi nyaa!!.
Ia bersiap siap agar ia tampil tampan didepan Omi nya. Mulai dari mandi 3 kali dan dandan sangat baik. Mandinya 3 kali karena Omi nya ini tidak menyukai kotor atau apa pun yang berhubungan dengan bakteri dan virus.
"SUU ASUUU!! SAKUSA DAH DATANGG!!" Teriak Osamu dari bawah. Saudara kembarnya.
"BENTARR" Sahut Atsumu dari atas. Atsumu bergegas turun. Setelah turun ia menemukan Sakusa sedang duduk disofa sendirian. Atsumu langsung mengambil makanan dimeja dan menemui Sakusa.
"Pagi omi" Sapa Atsumu, tak lupa dengan senyuman manisnya.
"pagi, ayo" Balas Sakusa lalu mengajak Atsumu masuk ke mobil. Atsumu pun membuntuti Sakusa dari belakang.
Mereka masuk mobil, Osamu masih mau makan santai tanpa gangguan saudara kembarnya itu. Jadi Osamu melanjutkan acara makannya.
Saat dimobil mereka tidak membuka percakapan. Keheningan pun terjadi. Atsumu canggung karena baru pertama kali diantar serta naik mobil Sakusa. Yang Sakusa juga canggung tapi dia lebih terlihat fokus menyetir.
"Atsu" Ucap Sakusa memecah keheningan.
"Ah, iya?" Balas Atsumu. Sakusa menoleh kearah Atsumu sebentar lalu kembali melihat depan."kamu sangat cantik, gaya rambutmu lebih rapi membuatmu menjadi cantik. Senyumanmu juga sangat manis" Ucap Sakusa sambil tersenyum tipis dibalik maskernya.
Atsumu terdiam mendengar perkataan Sakusa. Ia merasakan wajahnya memanas. Jangan-jangan wajahnya sekarang memerah. Oh tidak, Atsumu langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.
"Wajahmu memerah" Ucap Sakusa, membuat wajah Atsumu tambah memerah.
"Sudah sampai, belajar yang rajin. Nanti lulus SMA aku lamar kamu" Sakusa memberhentikan mobilnya. Dan melihat kearah Atsumu.Sakusa mendekatkan dirinya ke Atsumu, Atsumu memundurkan badannya tapi sudah mengenai pintu mobil. Sakusa seperti mengukungnya disana.
Sakusa perlahan mengecup pipi dan kening Atsumu. Terakhir mencium bibir Atsumu dan sedikit melumatnya. Atsumu memukul pelan dada Sakusa karena kehabisan nafas. Sakusa paham, mau tak mau dia harus melepaskan ciuman itu.
"Hahh.. Hhahh.."
"Huhh"
Suara terengah engah dari 2 orang terdengar.
"A-aku kesekolah Dulu" Atsumu cepat cepat membersihkan mulutnya dan keluar dari mobil Sakusa.
•
•
•
"t-tadi first kiss kuu akkzkskks" Gumam Atsumu tergila gila. Ia masih terkejut dengan first kissnya yang diambil oleh Sakusa.
"Ciee habis ciuman yaa" Ucap rambut tenda atau bisa dipanggil Suna(rto).
"GA ANJING" Elak Atsumu pergi dari hadapan Suna. Suna mengerti karena dia adalah mata mata kelas kakap, skill mata matanya melebihi Loid Forger.
this chapter is closed
waiting for the next storyAlhamdulillah dah sembuh akuu..
Aku up tapi pendek. Mungkin chp selanjutnya semut :v. Mungkin yaa..Hehehee
Ushijima saat akan dikirim ke masjid.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...