Di Suatu Hari yang cerah, Seseorang bernama Miya Atsumu dan Sakusa Kiyoomi sedang duduk manis ditaman yang indah. Mereka masih kelas 2 SMA dan disekolah yang berbeda.
"Omi" Panggil Atsumu.
"Hm" Jawab Sakusa berdeham."Ihh Omi kok jawabnya 'hm' sihh" Protes Atsumu karena jawaban Sakusa.
"Terus harus jawab apa??" Tanya Sakusa ke Atsumu yang protes.
"Harus bilang 'Iyaa Atsumuku sayangg' terus sambil kayang" Jawab Atsumu ngawur."Yaudah" dengan bodohnya Sakusa hampir memperagakan apa yang Atsumu bilang.
"Ehhh?? Omi ngapain??" Atsumu menghentikan aksi Sakusa yang mencoba kayang.
"mau memperagakan yang kamu bilang tadi" Jawab Sakusa.
"T-tapi aku bilangnya ga serius" Balas Atsumu lalu membantu Sakusa berdiri."apasih yang gak buat kamu Tsum. Bahkan minum air laut aja aku lakukan" Ucap Sakusa lalu duduk disebelah Atsumu.
"Eh-hm hm yaa uhh" Ucapan Sakusa tadi membuat Atsumu salah tingkah
"hahaha imut bet, pacar siapa nihh" Ucap Sakusa sambil mengelus pipi Atsumu. Pipi Atsumu ada semburat merah disana gara gara tingkah Sakusa.
"udah udah, ayo pulang, Osamu pasti nungguin" Ucap Atsumu mengalihkan pembicaraan.
"baiklahh" Sakusa mengiyakan saja Atsumu ini atau Atsumu akan marah jika tidak disetujui perkataannya.
"mau minum ga?" Tawar Sakusa.
"Ada? Kalau ada aku mau" Jawab Atsumu.
"nih" Sakusa memberikan botol minumnya ke Atsumu. Dan Atsumu meminumnya."ini botol minummu??" Tanya Atsumu setelah meminum air dari Sakusa.
"Iya" Jawab Sakusa singkat karena malas bicara."beneran ini ga beli diwarung??" Tanya Atsumu memastikan.
"hm" Jawab Sakusa berdeham. Wajah Atsumu langsung memerah saat mendengar jawaban Sakusa.Atsumu memerah karena dia sadar kalau dia ciuman secara tidak langsung dengan Sakusa.
"Kamu kenapa??" Tanya Sakusa saat melihat wajah Atsumu yang memerah.
"enggak papa kok, a-ayo pulang" Jawab Atsumu lalu menarik tangan Sakusa pergi dari taman.
END....
Maksudnya End chapter ini kakk 🗿
Bukan booknya yang end. ( ̄︶ ̄)Ditunggu Chapter selanjutnya 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Historia Corta⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...