•Daddy•

1.9K 169 45
                                    

---

Sakusa Kiyoomi, Sakusa Kiyoomi adalah seorang guru di SMA InuAnjing. Sakusa Kiyoomi berusia 30 tahun. Dan Sakusa mempunyai anak angkat bernama Atsumu. Sakusa memang belum memberi nama panjang untuk Atsumu.

Atsumu, Atsumu adalah murid di SMA InuAnjing. Atsumu berusia 17 tahun. Waww beda jauh. Atsumu sekarang malah suka ke Sakusa, yaa ayah atau gurunya sendiri. Kurasa Sakusa juga menyukai Atsumu.

Oh ya, Sakusa belum menikah. Entah mengapa.. Sakusa tidak tertarik dengan wanita. Sakusa hingga berpikir 'Aku gay?'. Ah, sekarang Sakusa sudah melupakannya tapi malah menyukai Atsumu.

----

"Atsu bangun.. Udah pagi, habis ini daring dimulai" Sakusa membangunkan dengan cara mengusap usap pelan rambut Atsumu.

"Ugh Daddy?" Atsumu baru bangun.
"Ayo makan" Ajak Sakusa.
"Hmm iya" Balas Atsumu lalu pergi ke kamar mandi. Sakusa pun pergi ke ruang makan untuk menyiapkan piring.

Atsumu selesai mandi dan sudah bersiap siap, Atsumu ke ruang makan untuk makan. Diruang makan, Sakusa sudah menunggu Atsumu turun. Melihat Atsumu turun, Sakusa langsung membukakan kursi untuk Atsumu duduk.

"Ittadakimasu" Ucap Atsumu sebelum makan, setelah mengucapkan itu Atsumu langsung makan dengan lahap. Sakusa memakan makanannya juga tapi lebih santai.

.
.
.
.

"Atsumu" Panggil guru mengabsen Atsumu.
"Hadir" Jawab Atsumu. Guru tersebut langsung melanjutkan absennya sampai absen terakhir.

"Baiklah pelajaran sampai sini saja, kalian harus bergabung ke meeting Pak Kiyoomi saat jam 9 pagi, jadi kalian bisa istirahat sebentar" Ujar Guru tersebut lalu keluar meeting.

"hahhh akhirnya, tinggal 1 meeting lagi.. Meetingnya Daddy.." Ucap Atsumu usai keluar dari meeting tadi.

.
.
.

"Daddy" Panggil Atsumu. Dan yang dipanggil langsung menoleh. Dan memberi tatapan seperti berkata 'apa?'.

"Aku nanti mau keluar bareng temen, boleh ga dadd?" Ucap Atsumu meminta izin ke Sakusa.
"Yah" Jawab Sakusa mengizinkan.

"Tapi dengan 1 syarat" Ucap Sakusa dengan seringaian kecil.
"Apa dad?" Tanya Atsumu polos. Sakusa tanpa berkata apa apa lagi, langsung saja mencium bibir Atsumu.

Ciuman itu makin dalam. Lidah Sakusa tanpa izin, memasuki mulut Atsumu itu dan memainkan lidahnya. Serta mengabsen deretan gigi Atsumu.

Atsumu sedikit mencengkeram bahu Sakusa. Sakusa paham kalau Atsumu kehabisan nafas. Sakusa pun melepaskan ciuman tersebut.

"Hahhh hahh" Atsumu meraup oksigen sebanyak banyaknya. Sakusa tersenyum puas dengan karya yang ia bikin di Atsumu. Dari wajah Atsumu yang memerah padam sampai mulutnya yang penuh dengan saliva.

"Dad-Daddy kok-hh.. cium aku huh...?" Tanya Atsumu yang kesal dengan Sakusa.
"Karena Daddy menyukaimu. Kenapa?" Jawab Sakusa keceplosan. Sakusa tersentak dengan omongannya tadi.

"A-ah?" Atsumu bingung. Antara suka atau bagaimana gitu.
"Yasudah ayo meeting sudah telat 6 menit" Ucap Sakusa mengalihkan topik.

"Sial keceplosan, takut Atsu benci.." Batin Sakusa.

and this chapter is closed
waiting for the next chapter

Temen saya ternyata ada 1 yang fujo gess, seneng bett 😩🙏

♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang