---
"HAHHH?!?" Ucap Atsumu terkejut bukan main karena orang tuanya menjodohkan dia tiba tiba. Nanti sore pula, gimana ga kaget.
Miya Atsumu. Miya Atsumu adalah seorang manusia biasa. Ia masih berumur 17 tahun. Dan bersekolah di
SMA SaruMonyet. Sekolah tersebut lumayan terkenal disekitar kota Atsumu.Sakusa Kiyoomi. Sakusa Kiyoomi adalah orang yang dijodohkan dengan Atsumu. Sakusa dijodohkan oleh Miya Atsumu karena keinginan orang tuanya. Miya Atsumu juga sama karena keinginan orang tuanya. Sakusa Kiyoomi sudah mempunyai anak angkat 1 berjenis kelamin Lelaki. Dan Sakusa sudah berumur 28 tahun.
---------------------------------------
"Mama???? Kok ga bilang bilang dulu dari kemarin??" Tanya Atsumu kesal. Tiba tiba saja dijodohkan, siapa yang ga kaget wee. Sore nanti jugaa.
"Maaf... Ini biar kamu ga kepikiran.. Kalau kamu kepikiran bisa bisa kamu pusing sendiri mikirin itu.." Jawab Ibu AtsuOsa memberi tau alasannya.
"Uhh!" Atsumu hanya pasrah dan menerima apa saja yang terjadi.
"Kurasa ini yang terbaik" Pikir Atsumu."Nanti jam 2 siap siap kamu Sum. Jam 3 Keluarga Sakusa sudah menunggu ditempat" Ucap Ayah AtsuOsa.
"Hmm" Jawab Atsumu."Aku ikut?" Tanya Osamu mengajukan diri.
"Terserah kamu sih" Jawab Ibu AtsuOsa.-Jam 2 Sore- (Tergolong sore bagiku)
"TSUMUUU SIAP SIAP SONOOO" Teriak Osamu untuk mengawali keributan disore hari.
"LAHH KOK NGEGASSS" Teriak balik Atsumu. Orang tua AtsuOsa sudah biasa dengan keributan ini jadi ga marah cuma kesel."LAH LU ITU NGEGAS ANJIRR" Balas Osamu berteriak juga. ga henti henti nih pertarungan mereka.
"Atsumu, Osamu Diam" Ucap Ayah AtsuOsa pelan tapi membuat mereka diam seketika."Iya pa aku siap siap nih" Jawab Atsumu lalu langsung kabur ke kamar mandi.
"Kamu Osamu, sudah papa bilang jangan ngomong kasar apalagi kata tadi itu" Tegur Ayah AtsuOsa ke Osamu.------------------------------------
"Ke meja nomer berapa pa?" Tanya Atsumu saat sudah sampai direstoran.
"Nomer 4 dilantai 2 atas" Jawab Ayah AtsuOsa. Setelah mendapat jawaban, Atsumu mencari meja yang disudah diberi tahu oleh Ayahnya.-DiMeja Yang DiTuju-
"Itu pa" Ucap Atsumu sambil menunjuk meja yang dituju.
"Iya, ayo kesana" Ajak Ayah AtsuOsa.
"Hm" Mereka semua mengikuti Ayah AtsuOsa ke meja tersebut."Haloo, lama tidak berjumpa" Sapa Ayah AtsuOsa ke keluarga Sakusa.
"Hahh akhirnya datang juga kau Rasya" Sapa balik Ayah Sakusa. Nama Ayah AtsuOsa itu Rasya yaa."Oh ya ini yang rambut kuning yang mau kujodohkan dengan anakmu" Ucap Ayah AtsuOsa memperkenalkan Atsumu.
"ini anakku yang mau dijodohkan dengan anakmu" Ucap Ayah Sakusa yang juga memperkenalkan Sakusa."Sak ajak yang rambut kuning kenalan" Suruh Ayah Sakusa ke Sakusa. Sakusa nurut saja, ia menggandeng tangan Atsumu dan membawanya pergi.
"Ish lepasin!" Ucap Atsumu ketus sambil berusaha melepaskan gandengan Sakusa.
"Hm" Sakusa melepas gandengan tersebut."Uhh!" Setelah dilepas, Atsumu buru buru narik lagi tangannya.
"Namamu Atsumu?" Tanya Sakusa basa basi. Jarang jarang loh Sakusa basa basi."Ya" Jawab Atsumu singkat.
"Namaku Sakusa" Ucap Sakusa memperkenalkan dirinya.
"tau" Balas Atsumu."Sabar Calon istri.." Batin Sakusa berusaha sabar.
"Omong-omong umurmu berapa? Kata papaku umurmu lebih tua dariku, bahkan kek om om bagiku" Tanya Atsumu tiba tiba. Sepertinya Atsumu mulai terbiasa dengan Sakusa.
"Yaa memang. Umurmu 17 tahun kan? Umurku 28 tahun" Jawab Sakusa.
"Wah!?!" Ujar Atsumu terkejut bukan main saat mendengar umur Sakusa."Wohh, hai om" Ucap Atsumu jahil.
"Bukan om om" Balas Sakusa. Walaupun Sakusa sudah tau itu candaan, tapi tetap saja kesal."Yasudah ayo masuk omi" Ajak Atsumu masuk kembali kerestoran.
"Omi??" Tanya Sakusa dengan panggilan aneh yang dibuat oleh Atsumu."Kiyoomi, aku ambil belakangnya" Jawab Atsumu menjelaskan panggilan yang dibuatnya.
"Yaudah kamu kupanggil Umu" Balas Sakusa membuat panggilan aneh untuk Atsumu."Umu??" Gantian Atsumu yang bertanya dong.
"Yaa Atsumu. Kuambil belakangnya juga" Jelas Sakusa."Yaudah ayo masuk" Ajak Atsumu menggandeng tangan Sakusa. Sakusa hanya diam saja hingga melupakan phobianya.
"Maa paa, aku dah kenalan sama Omi" Ujar Atsumu setelah sampai ditempat Ibu dan Ayahnya tadi.
"Lah Kiyoomi sudah ga phobia kuman lagi? Biasanya ketemu orang baru ga mau disentuh" Tanya Ibu Sakusa kebingungan. Sakusa langsung saja melepaskan gandengan Atsumu dan buru buru menyemprotkan handzsanitaizer ke tangannya.
"Ahaha... Yaa jadi Atsu-chan sudah kenalan sama Kiyoomi sampai buat nama panggilan. Sekarang kenalan sama anaknya nih" Ujar Ibu Sakusa memperlihatkan Anak Lelaki yang usianya sekitar 2 tahun.
"Ini siapa?" Tanya Atsumu.
"Ini anak Kiyoomi dan akan menjadi anakmu nanti" Jawab Ibu Sakusa.
"Hah?? Berarti Omi itu dah nikah??" Tanya Atsumu lagi.
"Enggak enggak... Ini anak Angkat" Jawab Ibu Sakusa."Ah begitu... Aku pengen gendong tee boleh?" Pinta Atsumu. Sakusa tersenyum dibalik maskernya karena Atsumu suka dengan anaknya.
"Boleh, tapi sekarang panggil Tante itu Mama" Jawab Ibu Sakusa. Atsumu mendadak pipinya sedikit memerah.
"Baik m-mama..." Ucap Atsumu dengan pipi yang memerah."Ahaha kamu lucu banget dah. Ini anaknya nama dia Akihiko" Jawab Ibu Sakusa lalu memberikan Akihiko ke Atsumu.
Atsumu menggendong Akihiko layaknya Ibu. Sakusa duduk disebelah Atsumu sambil melihat Akihiko yang digendong Atsumu.
and this chapter is closed
waiting for the next chapterMau smut ga kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ SAKUATSU ONESHOOT ♡
Short Story⚠️PERHATIAN⚠️ •BISA ANGST •BISA NSFW 🔞(nanti ada Warningnya kok) •BISA FLUFF •BISA GANTUNG(ada partnya) •GA RAJIN UPDATENYA •SAKUSANYA DISINI LEBIH KALEM+PERHATIAN •ATSUMUNYA KADANG ALAY KADANG ENGGAK:v •TYPO BANYAK, karena tangan Author segede...