14✨

241 24 0
                                    

Lima hari telah berlalu. Dua hari lagi adalah acara pernikahan Nara dan Fenly. Dari dua hari yang lalu pun Nara dan Fenly sudah berada di Bandung. Adik Fenly pun ikut serta ke Bandung,dia juga udah akrab banget sama Nadia. Jadi,nggak ada kata canggung lagi sama mereka. Karena emang Nadia anaknya welcome gitu,jadi ya gampang akrab sama orang. Nara juga sama,dia udah akrab banget sama Nasya.. Karena kan juga calon adek ipar,jadi ya harus akrab.

***

"Dek,panggilin kak Nara sana"

Titah Fenly kepada adik nya,Nasya.

"Nad,temenin kakak yuk!" Ajaknya kepada Nadia. Nadia mengangguk sambil tersenyum.

Tap tap tap!

"Lho,kalian mau kemana?" Tanya Nara saat berpapasan dengan Nasya dan Nadia di tangga.

"Ini,tadi di suruh kak Fen buat manggilin kakak. Jadi kita ke atas deh" jawab Nasya.

"Ohh ya udah,Ayuk turun lagi" ajak Nara,lalu mereka turun kembali ke bawah bersama.

"Lama banget si lo! Dan dan aja ampe setaun!" Omel Fenly karena Nara yang bersiap-siap terlalu lama.

"Biasa aja kali mas nya,nanti kalo di contoh sama adek-adek nya gimana?" Omel Nara balik.

"Ya udah ayuk jadi gak?" Tanya Fenly,Nara mengangguk antusias "Jadi dong! Kalian mau ikut gak?" Tanya Nara kepada dua adiknya itu.

Nasya dan Nadia pun mengangguk "Mau mau mau!" Kata mereka tak kalah semangat.

"Kita siap-siap dulu-

"Nggak usah! Kelamaan" cibir Fenly lalu keluar duluan

"Udah maklum aja ya,kakak apa lagi, bakalan jadi istrinya dia. Bakalan ada segudang kata sabar nantinya,hahaha" kata Nara lalu diakhiri dengan tawanya.

*

Saat ini Nara,Fenly,Nasya dan juga Nadia sedang berada di sebuah toko perhiasan di mall Bandung.

"Kirain mau kemana? Eh malah di ajak ke toko emas" cibir Nadia "Tau nih,kirain mau ngajak jalan-jalan. Ternyata bullshit!" Timpal Nasya.

"Kalian bisa diem gak sih? Kita lagi pusing nih mau beli yang mana?" Omel Fenly

"Kalian tenang aja ya,abis ini kita jalan-jalan" kata Nara,Nadia dan Nasya pun langsung tersenyum dan mengangguk.

"Untung kak Nara baik," kata Nasya menyindir Fenly

"Apa lo bilang?" Tanya Fenly sedikit kesal

"Kak Nara baik!" Kata Nasya mengulang kembali kata-katanya.

"Ngeselin lo ya! Nggak gue beliin album nct  lo!" Ancam Fenly

"Eh eh eh! Gue ralat deh! Lo juga baik!" Kata Nasya

Nara dan Nadia hanya bisa tertawa kecil melihat pembicaraan Fenly dan Nasya yang bisa di bilang,tidak penting?

"Jadi mas sama mba nya mau pilih yang mana?" Tanya si pelayan yang sudah menunggu lama Fenly dan Nara memilih.

"Udahlah,Fennn.. Yang ini ajaa" rengek Nara sambil menunjuk ke cincin pernikahan yang sudah dia pilih,namun Fenly menolak.

"Fennn ayolah,gue suka yang ituu" rengeknya lagi.

Fenly mengambil nafas panjang "Ya udah deh kalo lo mau yang itu,mbak yang ini ya" kata Fenly

Pelayanan itu mengangguk "Baik,sebentar ya mas,mbak. Kami urus dulu surat-suratnya." Ucap nya lalu mempersiapkan beberapa surat emas di sana.

Senior Of Campus || Fenly UN1TY ✓ {End} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang