16✨

248 25 0
                                    

Setelah sepi,Nara dan Fenly berjalan beriringan menuju kamar Nara. Sudah sangat lelah untuk mereka hari ini. Setelah tiga hari berturut-turut mereka tidak beristirahat,malam ini saat nya untuk mereka mengistirahatkan tubuh nya.

**

Ceklek

Pintu pun tertutup. Kini Nara dan Fenly berada di satu kamar. Suasana canggung menyelimuti keduanya. Karena malam ini mereka hanya berdua. Namanya juga udah nikah,masa mau bareng-bareng tidurnya?

"Nar?" Panggil Fenly, yang di panggil hanya berdehem saja sebagai jawaban.

"Nar?" Panggilnya lagi, "Kenapa,Fen?" Tanya Nara. 

"Lo capek ya?" Tanya Fenly,Nara mengangguk sebagai jawaban.

"Ya udah besok aja" kata Fenly,Nara bingung dengan ucapan Fenly barusan. Apa katanya? Besok aja?

"Oke gue ngerti," kata Nara,

"Gapapa kalo lo capek,besok aja,gue gak maksa kok" kata Fenly sambil tersenyum dan mengelus lembut kepala Nara.

"Nggak,Fen. Kalo gue nolak,gue dosa.
C-cuma gue takut aja" kata Nara.

"Nggak lah,gue gak akan nyakitin lo" kata Fenly sungguh-sungguh. Nara mengangguk paham.

"Jadi?-

Belum sempat Nara berhenti berbicara,Fenly sudah memulai duluan aksinya. Dan,malam itu adalah malam yang sangat berbeda bagi Nara,maupun Fenly. Malam yang sangat indah bagi mereka berdua. Semua terjadi karena kehendak hasrat mereka berdua.

Skipp besok 📍

Pagi ini Nara terbangun karena sinar matahari yang masuk ke dalam kamar nya,dan langsung mengusik tidur nya.

"Aduh,kok badan gue pada sakit semuanya ya?" Ucapnya saat dirinya menggeliat.

Lalu Nara melihat ke samping,ada Fenly yang tertidur pulas di sana. Mukanya begitu polos saat tertidur.

Nara tersenyum saat mengenang kembali kejadian tadi malam.

"Mandi ah," kata Nara,namun saat dirinya hendak turun dari kasur, pinggang nya di tahan oleh tangan Fenly.

"Mmauu kemana?" Tanya nya saat suaranya masih serak karena bangun tidur.

"Ih awas,Fen. Gue mau mandii"

"Nggak,lo disini dulu aja. Emang mau kemana sih?"

"Ya mau ke bawah lah, yang lain pasti udah pada nunggu tuh"

"Nggak,lo gak boleh kemana-mana! Sini tidur lagi"

Mau tak mau,Nara menuruti permintaan suaminya ini. Kini Nara masih berada di dalam pelukan sang suami.

"Fen,kok badan gue pada sakit ya?" Tanya Nara saat Fenly terus saja memainkan rambutnya.

"Gak papa,itu udah biasa kok" jawabnya

"Lo cantik banget,Nar." Kata Fenly tiba-tiba.

"Lo kemana aja emangnya? Gue emang udah cantik dari dulu kali" jawabnya

"Nara?" Panggil Fenly, "Kenapa?" Jawabnya sambil tersenyum.

"Kita gak pake baju ya?" Tanya Fenly,Nara mengangguk mengiyakan.

"Astaga!" Pekiknya

"Kenapa? Kok lo kaget? Kan dari semalem" kata Nara

"Mandi sana,abis itu kita ke bawah" kata Fenly,Nara mengangguk setuju.

"Gue mandi dulu-

Cup~

Fenly mencium bibirnya dan perlahan mengigit bibir bawah Nara.

Senior Of Campus || Fenly UN1TY ✓ {End} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang