40-end✨

189 19 6
                                    

Happy reading ♥️

19 tahun kemudian ...

Dua gadis kembar nan cantik ini masih saja memperebutkan caviar ibunya, padahal mereka juga bisa saja membeli nya,tapi sepertinya itulah Viera Nandini Ziliana dan Safira Nandita Azalea. Umur mereka sekarang sudah sembilan belas tahun.

"Kalian mau sampe kapan kek gitu?." Tanya seorang pria yang sudah sangat muak melihat pertengkaran unfaedah mereka berdua.

"Kak Vie ngalah dong," pinta Lea "Gak akan,ini kan gue duluan yang nemu!." Jawabnya

"Gue udah muak banget ya liat kalian berdua setiap hari kayak gini,apa kalian gak capek?." Tanya Reza,

Ahmad Rafasya Alfareza,anak pertama dari Fajri dan Rany. Semenjak SMA mereka bertiga sudah berteman,dan hingga sekarang sudah kuliah.

"Lo bisa diem ga Za?." Tanya Vie sambil berkacak pinggang,Reza menggelengkan kepalanya dengan santai.

"Kalian berisik banget sih? Gue kan lagi mimpi indah," ucap salah satu pria yang bernama Athala Maulana,anak pertama dari Shandy dan Raini, umurnya baru delapan belas tahun.

"Lagian lu tidur mulu Tha," sahut satu lelaki berkacamata itu,Zweiandra Thegar Setya, umurnya baru delapan belas tahun,sama seperti anak Shandy.

"Dra,lu jan bacot bisa kan?." Tanya Atha,yang di tanya hanya menggelengkan kepalanya.

"Gue balik duluan ya,doi gue lagi ngambek." Pamit Andra,mereka semua mengangguk-anggukkan kepalanya. Setelah itu dia pun pergi meninggalkan basecamp mereka,lebih tepatnya apartemen Vie dan Lea.

"Kak Vie,ayolah." Pinta Lea lagi "Ck,nih nih nih." Kesalnya memberikan caviar itu lalu pergi ke luar apartemen,mau kemana dia?

"Kak Reza,tolong kejar dong,gue takut dia mau ngayab lagi." Pinta Lea kepada Reza yang masih sibuk dengan ponselnya.

"Males ah Le,biarin aja." Tolak nya

"Gue mohon," Reza berdecak dan menarik nafas panjang "Oke," ucapnya lalu menyusul Vie keluar apartemen.

*

"Ngapain lo ikutin gue?." Tanya Vie yang menyadari kehadiran seseorang di belakangnya.

Disini lah mereka berdua,taman belakang apartemen yang sepi dan sunyi.

"Apa Lo masih cemburu aja sama Lea?." Tanya Reza "Gak usah bawa urusan itu,mau apa Lo kesini?." Jawabnya bertanya balik

"Gue mohon Vie,Lea itu adik Lo. Kenapa Lo cemburu gue deket sama dia?." Tanya Reza lagi,Vie berdecak kesal saat ini.

Flashback on

"Janji ya?." Tanya Reza,Vie mengangguk mengiyakan.

"Tapi gue mohon,kita pacaran gak boleh sampe ada yang tau." Kata Vie,Reza mengangguk lalu memeluknya.

"Reza,Lo jangan deket-deket ya sama Lea?." Tanya Vie setelah melepaskan pelukannya.

"Maksudnya?,"

"Gue gak mau lo deket sama dia," Reza mengangguk mengerti.

Senior Of Campus || Fenly UN1TY ✓ {End} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang