32,spesial bulan ke lima✨

209 21 1
                                    

Tanggal 01 Januari 2021,bulan kelima kehamilan Nara.

Warning !
Ini berisikan 🔞
Bocil mendingan skip aja!

*

"Semalam seru ya!." Kata Nara dengan riangnya "Hahaha,iyaa..." Balas Fenly sambil mengacak rambut Nara.

Flashback on

"Nara ayok cepetan siap-siap nya!." Kata Fenly saat menghampiri Nara yang masih bersiap-siap untuk pergi ke luar bersama teman-temannya.

"Iya,Fen. Ini tinggal pake liptint aja kok." Sahut nya sambil mengoleskan liptint di bibirnya.

Setelah semuanya siap,Nara dan Fenly langsung menuju ke taman kota. Disana teman-temannya sudah terkumpul. Dari geng motor hingga beberapa teman-teman yang lainnya. Tapi Shinta dan Reno tidak ikut,karena kehamilan Shinta juga sudah memasuki usia sembilan bulan.

Setelah sampai di tempat tujuan,mereka langsung berkumpul bersama. Nara dan Fenly membawa beberapa makanan untuk di bakar. Yang lainnya juga,tapi ada beberapa yang membawa minuman. Semua sudah di bahas sebelumnya.

Jam menunjukkan pukul sepuluh malam. Dan mereka semua sedang menunggu waktu sampai jam menunjukkan pukul 00:00. Malam ini adalah malam tahun baru. Besok adalah tanggal 01 Jan,2021. Besok juga kehamilan Nara memasuki usia lima bulan.
Ya,saat ini perut nya mulai membuncit.

"Guys,sebentar lagi kita bakal punya ponakan lhoo." Kata Rafka.

"Siapa?."

"Shinta lah,siapa lagi? Udah sembilan bulan kan dia?." Tanya Rafka "Iya,dia udah sembilan bulan." Sahut Nara

"Lu??." Tanya Rifal "Gua besok lima bulan!." Sahut Nara dengan riangnya.

"Jago ya bikinnya." Kata Rizal,lalu mereka semua tertawa terbahak-bahak.

"Nggak jago cuy," kata Fiki "Terus apa?." Tanyanya "Rajin!." Celetuk Shandy,lalu mereka semua kembali tertawa terbahak-bahak.

"Yeuy!." Kata Fenly tak terima "Tau nih, makanya nikah! Terus lu pada cobain dah tuh!." Kata Nara.

"Cieee marahh." Ledek Amira "Nggak marah,Mir. Cuma malu aja dia." Kata Zifanya

Setelah cukup lama mengobrol dan bakar-bakaran,tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 23:59. Mereka semua sedang bersiap-siap berhitung mundur.

"Sembilan,delapan,tujuh,enam,lima,empat,
tiga,dua,satuuuuuu!!!..."

"Happy new year!!!..."

Seru mereka semua saat waktu yang di tunggu-tunggu sudah tiba. Dari segala sisi langit,sudah terlihat beberapa kembang api menyala di sana. Tak terkecuali mereka,ada juga beberapa yang memasang petasan kembang api.

"Happy new year sayang." Kata Fenly lalu mencium bibir Nara.

"Ntar di rumah woi! Tempat umum nih!." Teriak Fajri yang melihat adegan itu.

"Ngapa,Ji?." Tanya Shandy yang jiwa kepo nya yang meronta-ronta.

"Nggakk,udah gak usah kepo!." Kata Fenly "Kamu sih." Kata Nara sambil memukul pelan tangan Fenly.

Malam itu mereka habiskan sampai jam dua malam. Setelah acara selesai,semua nya langsung pulang ke rumah masing-masing.
Tak terkecuali pasangan dua sejoli ini,Nara dan Fenly langsung pulang ke apartemennya.

Flashback off

"Masih capek gak?." Tanya Fenly,Nara menggelengkan kepalanya.

"Sekarang kita  mau kemana? Bandung ato ke rumah mama dulu?." Tanya Fenly lagi "Terserah kamu lah,kan kamu suaminya." Kata Nara sedikit tertawa kecil.

Senior Of Campus || Fenly UN1TY ✓ {End} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang