--
-
———
Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, hari dimana olimpiade antar sekolah dilaksanakan. Violet sudah bersiap sejak 1 bulan yang lalu. Hingga pada akhirnya, ia Sekarang berada di ruang khusus untuk olimpiade Fisika, dengan beberapa peserta lainnya.
2 setengah jam Violet lalui didalam ruangan olimpiade, hingga saat ini, tepat pukul 11.00, ia sudah keluar dari ruangan, mencari sosok abangnya yang menunggunya dan juga Arkan dengan Gladys.
"Vi!" Panggil Gladys melambaikan tangannya, dengan segera, Violet menghampiri mereka.
"Gimana? Sukses?" Tanya Alvin
"Ya gitu, doain aja ya bang. Semoga gue menang"
"Aamiin"
"Lapar nggak? Mau makan?" Tawar Arkan
"Boleh, kalian lapar?" Tanya Violet balik
"Yaudah makan aja, masih jam segini, nanti pengumuman kira-kira juga satu jam lagi, kita ke mall dekat sini" usul Alvin
"Iya yaudah ayo"
Mereka berdesakan disaat keluar, dikarenakan banyaknya peserta lomba-lomba lain selain Fisika, dan juga guru-guru dan orang tua yang menemani, kecuali Violet, yang papanya sedang sibuk-sibuknya.
"Bang, bang Al" panggil Violet merasakan genggaman tangannya dengan Alvin terlepas
"Eh? Gue kepisah?" Gumam Violet mengedarkan pandangannya
"Akh, sesak banget..."
"Jangan kumat, please, please" gumam Violet mencoba keluar dari kerumunan, hingga pandangannya kabur.
Bruk!
"Tolong! Ada yang pingsan!" Pekik seseorang yang tak jauh dari Violet
"Eh? Ini peserta lomba?, Cepat bantu dia, berikan pertolongan, keluarganya dimana?"
Orang-orang berbondong-bondong membantu Violet dan membawanya ke dalam ruang keperawatan, disana memang disediakan ruang khusus untuk peserta ataupun siapapun yang merasa sakit, atau butuh pertolongan.
"Bang, Violet mana? Lo udah ketemu?" Tanya Arkan setelah mencari-cari keberadaan Violet
"Nggak tau gue, tadi kelepas aja sama gue. Cari lagi" perintah Alvin
"Gue telpon juga nggak di angkat" timpal Gladys
"Kasian banget ya peserta yang pingsan tadi, keluarganya dimana? Kok sendiri?"
"Mungkin keluarganya sibuk, sampai-sampai lupa kalau anaknya ada olimpiade"
"Kasihan"
"Untungnya sudah diberi perawatan"
"Kalian denger?" Tanya Alvin
"Iya, siapa coba yang pingsan? Violet?" Tanya Gladys
"Nggak, nggak mungkin"
"Coba gue tanya" cetus Arkan menghampiri ibu-ibu yang sempat membicarakan seseorang.
"Permisi Bu" sapa Arkan
"Iya, kenapa? Siapa ya?"
"Kalau boleh tau, siapa ya yang pingsan?"
"Tadi, anak muda, seumuran kamu, peserta lomba, kalau tidak salah namanya Violet"
Deg!
"V-violet?" Gumam Arkan
"Kamu kenal?"
"S-sekarang dia dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLET [END]
Teen Fiction[Belum Revisi] "Gue cinta sama lo" "Gue nggak" [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Keluarga Dewangga, salah satu dari banyaknya keluarga ternama di kota. Beberapa orang mendambakan jika hidup dalam keluarga Dewangga, keluarga yang terlihat harmonis...