PROLOG

11.5K 537 4
                                    

Seorang gadis bertubuh mungil terlihat berjalan seorang diri di jalanan yang lumayan sepi. Dia Alice Ageline yang kerap disapa Alice.

Sejak berjalan tadi Alice merasa ada yang mengikutinya. Namun, ketika dia memutarkan tubuhnya tidak ada siapa-siapa. Hal itu membuat Alice mempercepat jalannya untuk menuju ke tempat minimarket.

Diselimuti rasa takutnya, Alice terus berjalan hingga akhirnya dia sampai ke minimarket. Alice memasuki minimarket dengan perasaan lega.

Seorang pria jakung tersenyum smirk melihat gadisnya yang telah masuk ke dalam minimarket. Gadis yang akan segera menjadi miliknya, siapa lagi kalau bukan Alice Ageline. Gadis yang dia gemari secara diam saat pertama masuk di sekolah barunya di hari senin kemarin.

Dia, Aceel Daniyal Narendra yang ingin menjadikan Alice miliknya seutuhnya tanpa ada yang menyukainya sama sekali. Jika, ada yang menyukai Alice, mendekati Alice, ataupun bahkan teman Alice sekalipun, maka dia akan membunuh orang itu. Karena, dia tidak suka jika Alice memiliki orang-orang yang menyukainya, karena dia akan tersaingi dan dia membenci itu!

"Welcome to your new world mine!"

~~~

"Katakan dirimu milikku, Sayang,"

"A-Alice Angelin adalah milik Aceel Daniyal Narendra seutuhnya,"

"Wow! Goodd Baby,"

cup.


Tbc...

Cerita baru ni semoga suka, ya hihi.
Mari kita memasuki kehidupan gelap seorang Aceel Daniyal Narendra. Are you ready?????

Secret Aceel [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang