13. PAU PAU!

2.8K 153 0
                                    

Mau bacot, tapi males.

Udh votmentnya jangan lupa ya kawand!👍

INGET! NO AREA PLAGIATOR AND READERS SILENT!

OKELAH CEKIDOT KE CHAPTER KE 13 KUY!

JANGAN LUPA KLIK BINTANG, JAN PELIT TIDAK BAEKS!

HAPPY READING!

_______________________________


Kini Pau pau dan Kelly sedang bermain perosotan di garden komplek sebelah, walau di mansion Adelliox terdapat taman bermain tapi tidak se-seru di garden ini karena banyak anak anak yang bermain juga.

"Minggir Aunt! Kelly mau meluncur!"

Pau pau berdiri dari bangku perosotan bawah dan beralih ke permainan putar putar, jadi dia duduk dan di tengahnya ada benda berbentuk stir mobil lalu di putar putar.

Apa ya namanya, lupa gue. Kudet plis!

"Huuu serunya!"

"Kak! Aku juga mau naik dong," seru anak kecil berjenis kelamin laki laki, ia meminta Pau pau meredakan puterannya sebentar agar ia bisa duduk lalu menikmati puteran terdebut.

Anak kecil tadi terlihat kesal, lalu ia berucap "saya sumpahin kakak puyeng!" lalu ia pergi begitu saja dengan perasaan dongkolnya.

Pau pau tidak menggubrisnya, tapi ia malah mengencangkan puterannya para bodyguard pun berjaga jaga di sekitaran wahana putar putar tersebut.

"Nona, maaf berhenti dulu nanti nona pusing!" Pau pau juga sudah merasa pusing, ia memelankan pyterannya hingga ia merasa tanah yang ia pijak berjalan kesana kemari.

"Kenapa pala Pau pau pusing yah? Kok tanahnya goyang goyang dumang? Apa jangan jangan, gempa yah?" ucapnya melantur ia memegang kepalanya yang terasa pusing serasa habis minum alkohol aja si Pau pau.

"Ya ampun nona!" salah satu dari kelima bodyguard tersebut mendekat, ia tidak berani menyentuh putri tuannya hanya saja mendekati dan bertanya apa keadannya baik baik saja?

"Apakah nona baik baik saja?" tanya bodyguard tersebut, Pau pau mengangguk "iyah Pau pau baik baik aja kok, cuma ini kok tanah sama yang lainnya goyang goyang dumang sih?"

Bodyguard tersebut menggelengkan kepalanya pelan, heran dengan pertanyaan pertanyaan aneh yang di lontarkan Pau pau setiap saat jika ia merasa ada yang baru ia rasakan.

"Tidak apa nona, silahkan duduk di kursi dulu dan ini minum anda nona. Susu milku" tanpa berfikir panjang Pau pau mengambil susu itu dari tangan sang bodyguard, yang padahal mengambilnya saja harus ia perhatikan dengan jelas. Takut tidak kena malah terjatuh, dirinya terasa lemas.

Glek glek!

"Aunt! Jangan di habisin! Kelly juga mauuu, susuu!!"

Uhuk!

Pau pau menatap tajam Kelly, "No no no, ini milik Aunty Pau pau!" Pau pau menyembunyikan susunya di balik tubuhnya, seraya menggelengkan kepalanya lucu.

"Nona Kelly, ini susu nona"

"Wahh! Maacih pak om!" seru Kelly, ia duduk di sebelah Pau pau meminum susu itu dengan segala berduel bersama Pau pau.

Para bodyguard duduk di bangku yang dekat dengan nona nonanya, mereka tidak mau jika ada apa apa terjadi maka mereka lebih siap siaga dari pada harus mati muda.

PAU PAU! (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang