17. PAU PAU!

2.5K 146 6
                                    

Aku sedang dalam fase, lima L
Lemah-letih-lelah-letoy-love you! HHAHAHAHAHA PRIK WEH PRIK😭

Votmennya abang, adek, kakak, teteh, akang, ibu, mba, dll😃

INGET! NO AREA PLAGIATOR AND READERS SILENT!

OKELAH CEKIDOT KE CHAPTER KE 17 KUY!

JANGAN LUPA KLIK BINTANG, JAN PELIT TIDAK BAEKS!

HAPPY READING!

_______________________________

"Orang orang pada kemana sih! Kan Pau pau mau susu! Hiks..hiks.." gumam Pau pau lalu menangis, ia mencari Daddy dan Mommynya diseluruh penjuru mansionnya sampai lelah karena sudah 1 jam tapi tidak ditemukan.

"Hiks... Pau pau buat aja deh, hiks... Tapi gimana caranya yah?" gumam Pau pau, jika malam seperti ini dirinya akan minum susu dancow original. Tapi jika untuk kemana mana ia susu milku-strawberry.

"Coba deh Pau pau ke dapur, lagian kenapa rumah sepi banget sih! Udah kaya rumah angkel!" pada dasarnya Pau pau kalau nyebut rumah angker itu rumah 'angkel'.

Saya juga gak tau kenapa alasannya wkwk

Pau pau berjalan gontai menuju dapur ia mendapatkan setoples susu dancownya, rasa original. Pau pau mengambil gelas yang berada dekat dari jangkauannya.

Ia memasukan 3 sendok penuh ke dalam susunya, lalu ia berikan air panas lalu di aduk aduk deh.

"Kalau udah kaya gini, berarti udah jadi yah?" tanyanya pada diri sendiri.

"Iyah kali yah, kan Pau pau pinter!"

Ia menyicipkan susu buatannya, tapi ekspresinya menjadi kesal "kok ga ada rasa manisnya sih?!"

"Ah iya! Kasih gula!" Pau pau berjalan mendekati beberapa bumbu bumbu dapur di satu rak, ia mencari gula.

"Yang mana yah gula?" gumamnya, matanya berbinar saat melihat toples berisikan bubuk berwarna putih.

"Ini gula! Mari kita masukkan ke dalam susu Pau pau, setelah itu jadi manis terus Pau pau pinter deh bisa bikin susu sendiri!" ocehnya.

Clek clek clek

Pau pau mengaduk aduk sendoknya setelah di masukan gulanya tadi, ia memberikan gula 5 sendok karena ingin manis.

"Oke, sekarang mari kita coba kawan kawan" oceh Pau pau menirukan orang orang yang berada di tv untuk mempromosikam makanannya atau makanan restoran.

Glek

"Uhuk uhuk! Uhuk!... Hoekk! Ihh! Kok asin sih?!" pekik Pau pau setelah meminum satu tegukan.

"Hiks... Pau pau ga bisa buat susu! Hiks hiks... Abang hiks..." Pau pau menangis ia membawa botol susinya keluar mansion, ia berjalan menuju mansion sebelahnya.

"Hiks.. Hiks.. Abang!"

"Eh nona Pau pau, silahkan masuk nona" penjaga mansion Algarezzy pun membukakan gerbang yang menjulang tinggi itu untuk si gadis imut itu,

PAU PAU! (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang