07. PAU PAU!

4.6K 236 2
                                    


Tes tes, satu dua satu dua tiga. Ekhem.

Masih pada semangat untuk baca? Votment nya plis, biar makin rame nih cerita. Sebar juga cerita ini biar bisa tenar HAHAHA
Maapkan saya terlalu banyak bacut😭

INGET! NO AREA PLAGIATOR AND READERS SILENT!

OKELAH CEKIDOT KE CHAPTER KE 7 KUY!

JANGAN LUPA KLIK BINTANG, JAN PELIT TIDAK BAEKS!

HAPPY READING!

____________________________

Berbeda dengan Pau pau, kini Devano berada di mansionya tapat di sebelah mansion Adelliox. Kediaman Algarezzy, sahabat dan teman bisnis tuan Lio alias Daddynya Pau pau.

Mansion Algarezzy

"Jadi gini bang, si Kety itu tadi gak tau sengaja gak tau enggak dia tiba tiba nongol terus nyenggol boc-- eh Pau pau. Segitu doang yang gue tau," Keyla tengah menjelaskan kronologi terjadinya Pau pau terjatuh tadi.

Padahal hanya luka goresan kecil, tapi Devano sudah seposessife itu. Jangan salah, di balik rasa gereget dengan Pau pau tapi hati dan fikirannya selalu khawatir dengan gadis kecilnya, yang terlalu polos dan gampang di sogok.

"Hm, siapa namanya tadi?"

"Kety florenzy, cewek seangkatan lo Bang. Masa gak kenal sih, padahal Bang Aby kan lambeh turah geng Xaivor" cibir Keyla.

"Oke, thanks infonya. Besok lo harus jagain dia lebih ketat lagi,"

"Tapi apa gak kasian Bang, dia takutnya merasa terkekang. Nanti gue larang ini itu, nangis lagi ntar yang salah gue lagi. Ini mah udah kaya ngawal anak presiden" keluh Keyla.

"Jagain aja, jangan kekang dia. Ikutin arahan gue, karna bukan lo doang yang jagain Raquel, tapi banyak." sahut Devano dingin, bagaimana tidak banyak? Bodyguard Papihnya, Bodyguard Daddynya, Devano, dan Keyla. Seeta Monara yang memantau dari jauh.

Nyentuh Pau pau sama saja buat perjanjian dengan malaikat maut, hanya orang yang mempunyai uji nyali tinggi untuk bermain main dengan keluarga LIOXION ADELLIOX dan GEROVEN ALGAREZZY.

Devano berjalan keluar dari kamar Keyla, dan Keyla menghela nafas lega. Syukurlah Abangnya segera keluar, jika tidak oksigen di ruangannya tidak berjalan dengan baik.

"Gila gila, gue sampe keringetan gini." Keyla memeragakan tangannya seperti kipas di depan wajahnya.

Keyla kembali ke ponselnya, ia menatap ponselnya yang menampilkan banyaknya panggilan dari Nalla dan Glen.

"Kenapa nih dua curut, ganggu aja."

Saat sudah kembali menyambungkan telfon ke kedua temannya, mereka langsung menjawab panggilannya.

Vc sedang berlangsung

"WOI! LO KEMANA AJA KEY?!" Nalla berteriak dari ponsel Keyla, membuat Keyla menggosok telinganya yang terasa pengang.

"Buset suara lo, bisa ngisi kamar gue" gumam Keyla, lalu ponselnya di letakan di meja belajarnya. Ponselnya menampilkan Nalla yang memakai baju tidur bergambar superman, dan Glen yang memakai kaos berwarna hitam polos serta celana kolor warna coklat.

Kalo Keyla memakai baju tidur lengan pendek, bergambar keropi. "Berisik bego!" ketus Glen.

"Yeuu sewot aja lo!" Nalla mendelik tak suka ke arah Glen, dan Glen juga bodo amat tidak perduli.

PAU PAU! (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang