Asura saat ini tengah menyaksikan pertempuran para bawahannya melawan pasukan Orc, sejauh ini mereka cukup memuaskan, tidak! Bukan cukup melainkan sangat memuaskan.
Bagaimana tidak, kekuatan mereka saat ini jauh di luar pemikiran Asura sendiri, para Ogre yang sebelumnya setara dengan para OverGoblin, namun setelah mereka berevolusi ke tingkat Fair Oni membuat mereka dapat dengan mudah melampaui kekuatan para OverGoblin.
Meski mereka masih kesulitan dalam mengontrol kekuatan baru mereka, yeah.. itu bisa di maklumi karena memang mereka baru berevolusi beberapa hari yang lalu, jadi mereka masih dalam proses menyesuaikan diri.
Sambil menikmati pemandangan pertempuran di depannya, datanglah pasukan dalam jumlah besar dari arah belakang Asura, Ranga yang merasakan kehadiran mereka berbalik dan langsung menggeram, dan dengan itu Asura juga melirik siapa mereka.
Disana terlihat ada banyak sekali pasukan Lizardman sekitar 3000 prajurit dan juga 7000 Goblin yang belum berevolusi, Asura menebak bahwa mereka sepertinya datang karena dirinya.
Disisi lain pasukan Lizardman yang di pimpin oleh tetua suku di buat terkejut oleh pemandangan pertempuran depan mata kepala mereka sendiri, bukan pertempuran lebih tepatnya pembantaian satu pihak membuat para Lizardman dan Goblin yang belum berevolusi dibuat syok dan tak percaya dengan apa yang mereka lihat.
Mereka pun memutuskan untuk mendekat meski khawatir dengan itu, mereka juga memasang kewaspadaan tingkat tinggi pada seseorang yang duduk di atas serigala besar yang menyeramkan di depan mereka saat ini.
Asura hanya melihat para Lizardman dan Goblin yang mendekatinya tanpa bergerak sedikitpun, dia ingin tahu apa yang akan dilakukan para Lizardman ini.
Lizardman sendiri memakai armor dan juga tombak serta pedang akan tetapi senjata mereka kebanyakan adalah tombak dan perisai kecil, untuk para Goblin mereka membawa panah dan juga pedang dan tameng.
"Maaf tuan, siapa anda? Aku belum pernah melihat mu sebelumnya?" Tetua Lizardman bertanya dengan sikap tenang.
"Aku Asura Tempest, dan kau?" Jawab Asura dengan sikap seperti seorang kaisar.
"Aku adalah tetua suku Lizardman, kami datang kesini karena mendaptkan laporan dari salah satu bawahanku bahwa katanya terjadi pertempuran di wilayah kami, karena itulah aku datang kesini untuk memastikan" ucapnya.
"Begitu?! Yeah, aku minta maaf sebelumnya karena masuk ke wilayah mu tanpa seijinmu tetua, aku datang kesini hanya karena permintaan dari Dryad untuk mengalahkan Orc Lord" ucap Asura dengan sikap yang sama.
Mendengar apa yang Asura katakan pada mereka membuat para Lizardman tertegun dan terkejut, bagaimana bisa dia mengatakan tentang Orc Lord dan juga Dryad seperti itu, yang membuktikan bahwa seperti memang itulah yang terjadi.
Meski begitu tetua Lizardman masih sedikit waspada dan masih menyelidiki masalah ini, Asura yang melihat ekspresi tetua Lizardman hanya diam, dia mengerti bahwa seseorang tidak boleh percaya begitu saja pada orang yang baru mereka temui dan tetua Lizardman adalah salah satu contohnya.
Dia adalah sosok tetua suku yang berhati-hati dan menilai sesuatu terlebih dahulu sebelum akhirnya bertindak jika itu demi keuntungan, dan Asura sendiri merupakan orang yang memiliki sifat yang sama.
Ketika tetua Lizardman ingin mengatakan sesuatu, perkataanya terhenti ketika melihat ekspresi Asura yang nampak serius di wajahnya.
"Dia datang!" Ucap Asura sambil menatap ke langit dengan tatapan serius dan seringai intimidasi.
"Siapa yang--" perkataan tetua Lizardman terputus ketika sebuah cahaya merah melesat dan turun di tengah-tengah mereka dengan gaya yang dramatis.
*DOOMM*
KAMU SEDANG MEMBACA
TENSEI DRAGON | TENSURA FANFICTION
Fantasy[TENSURA STORY OC] Takashi Haku, pria paruh baya yang tewas karena seorang perampok menusuknya hingga dia mati. Saat nafas terakhirnya, dia mendengar suara aneh di kepalanya. Mengatakan sebuah lelucon yang dia anggap sebagai permainan yang konyol. G...