CH 59

349 39 14
                                    

Di negara bagian barat, wilayah dari Greja Suci Barat tepatnya di negara Ruberios. Didalam Istana Suci yang hanya orang tertentu saja yang boleh memasukinya. Terbaring di sofa adalah sosok cantik yang menjadi simbol ketakwaan para penganut ajaran Luminoisme. Sosok absolut yang berdiri di puncak, Dewa Luminous atau sosok aslinya dikenal dengan True Demon Lord Luminous Valentine.

Setelah kepulangannya dari perjamuan walpurgis, Luminous memerintahkan Louis yang merupakan salah satu bawahannya untuk memanggil Hinata.

Tak berselang lama, Hinata dan Louis datang menghadap padanya.

" Senang melihat mu, Hinata ". Sapa Luminous padanya.

Hinata menjawab salam kembali padanya dan menanyakan apa yang diinginkan Luminous karena memanggilnya ke tempatnya.

" Jadi, bagaimana dengan walpurgis kali ini? ". Tanya Hinata pada akhirnya.

" Ya, cukup mengejutkan, banyak kejadian disana. Kurasa, walpurgis kali ini adalah walpurgis paling meriah yang pernah terjadi. Kematian Clayman dan bergabungnya anggota baru yang berada di luar perkiraan ku ". Jawab Luminous sambil meminum bir di tangannya.

Luminous kembali menatap Hinata yang terlihat seperti memikirkan sesuatu.

" Apa yang terjadi? ". Tanya Luminous pada akhirnya.

" Saya minta maaf sebelumnya, Luminous-sama. Karena kecerobohan kami, seseorang berhasil menyusup ke istana suci ini, meski berhasil kami usir, namun sayangnya Roy mati karena pertarungannya ". Jawab Loius.

Luminous yang mendengar itu tampak tenang, meski dirinya sedikit menyayangkan bahwa salah satu bawahannya mati.

" Hah!! Ya, itu bukan kesalahan kalian. Meski disayangkan bahwa Roy terbunuh, andai jika aku ada didekatnya, mungkin aku bisa membangkitkannya kembali. Tapi cukup untuk meratapi kematian Roy, ada sesuatu yang ingin aku ceritakan pada kalian saat di Walpurgis ". Kata Luminous yang akhirnya mendapatkan perhatian Louis dan Hinata.

" Anggota baru yang masuk dalam jajaran para Demon Lord, Asura. dia adalah mahluk yang berada di luar nalar, aku sempat bertemu sekali dengannya di hutan jura saat menyelidiki tentang lepasnya Veldora dan saat kemunculan Orc Lord dulu ". Ucap Luminous sambil menjeda ucapannya.

" Aku sebenarnya benci untuk mengatakan ini, tapi.. Asura itu, dia sangat kuat, dia bahkan seimbang melawan Milim ". Tambahnya, dan itu berhasil membuat Louis dan Hinata terkejut.

" Maksud anda? Pendatang baru itu mampu menandingi seorang Demon Lord Milim yang terkenal dengan panggilan Destroyer? ". Tanya Louis dalam keterkejutannya.

" Ya! Bahkan saat itu, Milim sempat bertarung dengan menggunakan Battle Mode miliknya. Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri bagaimana pertarungan mereka, si Asura itu mampu menahan semua serangan Milim bahkan mampu mengimbanginya, melihat pertarungan mereka membuat aku menjadi tak yakin bahwa aku dapat menang melawannya, Asura itu memiliki kekuatan yang ada di luar perkiraan ku, aura yang dia pancarkan sangat aneh dan juga aura di sekitarnya sangat mengintimidasi, kurasa, kekuatan yang dia miliki mampu menyaingi Guy dan Milim ". Jelas Luminous pada ucapannya.

Hinata dan Louis tampak terkejut dengan cerita dari Luminous, kembali Hinata memikirkan tentang perbuatannya dulu yang sempat melawannya saat insiden invasi Falmuth.

" Dan yang paling merepotkan adalah, Asura memiliki Naga Badai Veldora di sampingnya. Dia sempat menjelaskan pada semua Demon Lord bahwa dia berteman dengan Naga badai, tak hanya itu, kedua maid yang Asura bawa ke walpurgis. Kekuatan mereka berdua berada di tingkatan yang sama dengan kami, dalam artian. Kedua maid Asura memiliki kekuatan yang menyaingi True Demon Lord ". Tambah Luminous pada ucapannya yang mana membuat ruangan menjadi sunyi.

TENSEI DRAGON | TENSURA FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang