Beberapa hari telah berlalu. Dan saat ini kita akan membicarakan tentang Ramiris, sebagai kompensasi tempat tinggal untuknya, Asura pun memanfaatkan kekuatan Ramiris untuk membuat sebuah Dungeon atau labirin sebagai tambahan untuk destinasi wisata di Tempest.
Labirin tersebut akan menjadi tempat untuk menantang para petualang dan orang-orang berkemampuan lainnya, dan labirin sendiri akan di kelola oleh Ramiris yang juga menjabat sebagai manager.
Labirin yang akan dibuat oleh Ramiris adalah sebanyak 100 lantai, dan di setiap lantai akan diisi oleh berbagai jenis monster sesuai dengan level kekuatan yang berbeda-beda nantinya.
Tidak hanya Monster, tetapi juga dengan berbagai jenis rintangan seperti jebakan dan lain sebagainya. Setiap lantai akan disediakan sebuah drop item khusus sebagai hadiah untuk para penantang nanti.
Dan setiap peti harta nanti akan di tempatkan di beberapa titik khusus di dalam Dungeon tersebut, tetapi sebelum mereka mendapatkan drop item tersebut, mereka diharuskan untuk mengalahkan monster yang menjaga harta Karun nya.
Itulah inti dari Dungeon yang akan Asura dan Ramiris ciptakan. Dengan adanya sebuah Dungeon, tempat dimana para petualang yang percaya diri dengan kemampuan mereka akan di tantang disana.
Tidak hanya petualang saja.
Bahkan para bangsawan kaya yang ingin melakukan Raid dengan menguji kekuatan para bawahannya pun bisa melakukannya.
Dungeon sendiri juga akan menjadi tempat pencarian harta yang unik dan langka, dan bagi seorang colector, Dungeon adalah surga bagi mereka.
Untuk masalah monster sendiri, Asura akan memanfaatkan aura magicule Veldora nanti, itu juga sebagai solusi untuk mengeluarkan aura yang selama ini Veldora tahan, jadi Veldora bisa mengeluarkan semua magiculenya di dalam labirin.
Dari pada nanti Veldora meledak di dunia luar dan menyebabkan sebuah distopia, kan? Akan membuat kekacauan nanti... jadi solusinya adalah dengan mengeluarkan aura Veldora di dalam labirin.
Setelahnya, labirin yang di bangun oleh Ramiris pun telah selesai, Asura, Veldora dan Ramiris sendiri telah mendiskusikan beberapa hal yang diperlukan dalam Dungeon nantinya.
Asura juga meminta Veldora untuk menjadi bos lantai terakhir dan Veldora dengan senang hati menerimanya. Lagi pula, itu juga merupakan hal yang menyenangkan menurutnya, dari pada Veldora tak melakukan apa-apa, lebih baik melakukan sebuah pekerjaan seperti ini.
Dan alasan itu juga adalah untuk menyebarkan magicule dan menyebarkannya di dalam labirin, maka dari itu akan menciptakan monster tak berakal seperti yang terjadi di gua Veldora dulu.
Hal itu juga lah yang menjadi solusi dalam menangani masalah tersebut. Dan untuk di beberapa lantai sendiri nanti, akan diisi oleh bos khusus. Dan untuk bos di setiap lantai sendiri Asura telah mendapatkan kandidatnya.
Karena saat itu , dimana mereka tengah membahas beberapa hal yang diperlukan untuk labirin. Milim yang entah dari mana tiba-tiba saja muncul dan pada akhirnya ikut bergabung bersama mereka.
Milim pun mencarikan solusi untuk bos labirin dan dia mengatakan akan menangkap mahluk kuat untuk di tempatkan sebagai posisi bos nanti.
Mahluk yang Milim katakan adalah Dragon. Meski spesies mereka adalah naga, namun hal itu berbeda dengan ras yang Asura miliki ataupun Veldora. Naga yang Milim maksud adalah naga yang terlahir dari dragon factor peliharaan Milim yang mati dulu.
Dari magicule yang menyebar itu lah terlahir jenis mahluk yang menyerupai naga, dan mereka pun di panggil sebagai Elemental Dragon. Setiap Elemental Dragon memiliki kekuatan khusus dan menjadi yang terkuat di tingkat individu dan mereka pun bisa di kategorikan sebagai Arcdragon, kelas bahaya mereka bahkan bisa sampai tingkat S.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENSEI DRAGON | TENSURA FANFICTION
Fantasy[TENSURA STORY OC] Takashi Haku, pria paruh baya yang tewas karena seorang perampok menusuknya hingga dia mati. Saat nafas terakhirnya, dia mendengar suara aneh di kepalanya. Mengatakan sebuah lelucon yang dia anggap sebagai permainan yang konyol. G...