Note : ini bab yang paling membosankan, mimin akan merangkum 3 bab sekaligus dan di satukan dalam bab ini biar gak kelamaan, karena ini, arghhh kalian tahu pertemuan goblin dan serigala. Membosankan.... tapi untuk CH 3 rekomendasi untuk kalian baca.
DAN.... ADA TAMBAHAN YANG MENARIK JUGA JADI JANGAN DI SKIP....
-------
Dalam beberpa bulan terakhir, setelah menghilangnya Naga Badai Veldora, seluruh negara di dunia dilanda dalam kekacauan, mereka khawatir akan invasi dari negara-negara besar terutama mereka negara kecil yang bernaung di sekitar hutan jura.
Tidak hanya invasi negara besar tetapi juga invasi monster yang semakin hari mulai bergerak, negara kecil yang cukup dekat dengan perbatasan hutan jura mulai mengirimkan tim penelurusan mereka untuk melihat apa yang terjadi, terutama tentang menghilangnya Veldora.
Namun sampai saat ini mereka belum mendapatkan hasil apapun dari pencarian itu, sebenarnya tersegelnya Veldora di hutan juga memberikan manfaat bagi negara yang hidup di sekitar hutan jura, Veldora bisa menjadi tameng bagi mereka dan tentu negara besar akan berfikir dua kali jika mereka ingin menyerang, namun sekarang Veldora telah hilang dan menjadi kekacauan dan kepanikan.
Dan ya.. pelakunya saat ini tengah melayang di atas tanah, melayang dengan gembira di antara lebatnya hutan jura, dia dengan riang sembari bersenandung bahagia dan dari wajahnya dia nampak sangat percaya diri.
Dia bahkan tak menyadari kekacauan serta banyaknya masalah yang telah dia sebabkan.
...
...
..."Ahh.. sungguh nyaman bisa menghirup udara segar, terutama hutan ini sangat bagus" kataku pada diriku sendiri saat melihat pepohonan besar di sekitarku, udaranya benar-benar menyegarkan untuk penciumanku yang sensitif.
Aku tak tahu berapa lama aku berjalan-jalan di hutan ini, aku banyak menemukan binatang aneh bahkan serangga yang ukurannya besar, itu luar biasa.
Sempat juga aku bertemu kawanan serigala, aku mendekati mereka namun mereka lari ketakukan saat melihatku, ohh men.. aku hanya ular kecil dan kalian lari, sialan, itu kasar, aku bahkan tak melakukan apapun pada mereka.
Menghilangkan sedikit rasa kesalku, aku mulai haus, aku mencari sumber air, akan tetapi aku tak sengaja bertemu kawanan monster, Goblin.
Ya.. dengan senjata usang, tubuh kurus dan mereka mengatakan banyak hal sambil gemetar ketakutan melihatku, oke, itu bagus dari apa yang mereka katakan, ternyata desa mereka ada di depan sana, mereka monster lemah namun dengan tekad dan keberanian mereka rela melindunginya dari ancaman dan aku menghargai itu.
"Aku Asura, aku disini sedang mencari air" kataku dengan acuh tak acuh.
Mereka semakin ketakutan dan bahkan beberapa pingsang, aku bertanya pada Rapahael ternyata Skil Intimidasiku selalu aktif, aku mengerti mengapa setiap monster yang melihatku ketakutan sekarang.
Aku juga tidak lupa untuk menekan auraku ketika tahu ternyata auraku sedikit bocor, meski hanya sedikit tapi itu membuat semua monster melarikan diri, serius, setelah menyerap energiku dan dengan itu para goblin bisa berbicara sedikit lancar denganku itu lebih baik.
Aku mengatakan pada mereka bahwa aku mencari air, ketika aku hendak pergi, salah satu dari mereka menghentikan langkahku.
Dia memanggil namaku "Asura-sama, Tunggu!!.. jika anda mencari air, maka.." dan yap.. mereka membawaku ke desanya, mereka mengatakan akan memberiku air namun aku tahu maksud mereka, tidak mungkin mereka mengajakku 'yang berbahaya' ini ke desa mereka jika tidak ada maksud tertentu.
Permintaan tentang serigala dan aku menerima itu, mereka memberikan kesetian mereka sebagai imbalan, mereka juga terkejut ketika aku menyembuhkan goblin yang terluka, akhirnya Skil {Healing Breath} ku berguna juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENSEI DRAGON | TENSURA FANFICTION
Fantastik[TENSURA STORY OC] Takashi Haku, pria paruh baya yang tewas karena seorang perampok menusuknya hingga dia mati. Saat nafas terakhirnya, dia mendengar suara aneh di kepalanya. Mengatakan sebuah lelucon yang dia anggap sebagai permainan yang konyol. G...