Hari ini rencananya Asura dan Shizu akan pergi ke Asosiasi kebebasan atau Free Guild, itu lah yang dikatakan Shizu. Alasan sederhananya adalah untuk bertemu dengan pemimpin asosiasi tersebut dan meminta persetujuan serta akses untuk tujuan utama yaitu menjadi guru di akademi kebebasan Ingrasia.
Karena itulah persetujuan dari pemimpin asosiasi kebebasan sangat di butuhkan. Dan satu hal yang membuat Asura terkejut yaitu saat Shizu mengatakan bahwa pemimpin asosiasi kebebasan adalah mantan muridnya yang juga merupakan orang dari dunia lain.
Saat Asura menanyakan namanya, Shizu menjawab bahwa mantan muridnya itu bernama Yuuki Kagurazaka.
Asosiasi kebebasan adalah organisasi swasta internasional yang didirikan oleh Yuuki Kagurazaka itu sendiri, yang mana sebelumnya dikenal sebagai Asosiasi Petualang. serikat Itu didirikan untuk mempromosikan kolaborasi petualang dan melindungi kepentingan anggota serikat yang di danai oleh dewan barat.
Setelah itu, mereka pun berangkat menuju asosiasi kebebasan, Asura meminta Rias dan Akeno untuk kembali ke dimensinya, dengan itu Asura dan Shizu pun pergi.
Seperti kejadian sebelumnya, Asura dan Shizu kembali menjadi sorotan publik, orang-orang yang berlalu lalang menatap ke atar mereka dan hal itu membuat Shizu merasa kurang nyaman.
Merekapun mempercepat langkahnya menuju gedung asosiasi. Disana Asura melihat dengan jelas bangunan dari asosiasi kebebasan, Itu adalah bangunan besar dan mencolok yang bisa dilihat dari jauh.
Ketika sampai disana, Asura melihat jelas pintu masuk ke guild asosiasi yang ditutupi oleh kaca. Ketika hendak membuka pintunya, Asura dikejutkan karena pintunya terbuka sendiri, ternyata pintu tersebut menggunakan sensor yang dapat mendeteksi keberadaan manusia.
Tunggu... manusia?? bukankah Asura bukan manusia? mencoba mencerna informasi, ternyata semuanya telah di rencanakan oleh Raphael. ---kerja bagus Raphael.
Dan tentu saja, dengan adanya keberadaan Shizu bersamanya, membuat Asura sedikit lega akan hal tersebut... meski sebenarnya Shizu juga bukan manusia sepenuhnya sih.
Shizu mengatakan bahwa sebenarnya hanya petualang B-rank ke atas yang bisa masuk melewati bangunan utama Guild. Karena pada dasarnya, sistem pintu masuk disini memindai kartu serikat anggota, sehingga orang tanpa identitas yang tepat tidak dapat masuk begitu saja. Dan jika mereka yang berada di bawah peringkat B harus menggunakan gedung di dekat pintu masuk kota.
Setelah bertemu dengan resepsionis guild dan menunjukan sebuah surat padanya, mereka pun di tuntun ke sebuah ruangan yang berada di lantai teratas bangunan tersebut. Di ujung lorong terdapat sebuah ruangan dan kini mereka pun masuk kedalamnya.
" Tuan, Nona, Guild Master meminta kalian untuk menunggunya didalam. Beliau ada urusan sebentar, kalau begitu silahkan, dan saya akan pamit ". Ucapnya.
Shizu dan Asura hanya mengangguk dan mereka pun duduk di sebuah kursi disana. Memandang ke arah jendela kaca yang tak jauh dari tempat duduk. Asura dapat melihat pemandangan kota dari sana.
...
...
...Setelah menunggu beberapa saat, pintu ruangan terbuka dan masuklah pria muda dengan pakaian seragam berwarna putih polos. Asura memperhatikannya, dilihat dari mana pun dia terlihat masih lah sangat muda mungkin kisaran usianya sekitar 21 tahun.
Pria itupun duduk di kursi di depan mereka.
" Maaf sudah membuat kalian menunggu, perkenalkan namanya saya Yuuki Kagurazaka, saya adalah Guild Master dari serikat Asosiasi kebebasan ini " jelasnya dengan senyuman pada mereka.
Dibalik itu Shizu nampak terlihat begitu senang dan Asura tak tahu alasan apa yang membuat Shizu memasang senyum lebar pada pria bernama Yuuki ini. Asura pun dengan cepat mengabaikan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENSEI DRAGON | TENSURA FANFICTION
Fantasy[TENSURA STORY OC] Takashi Haku, pria paruh baya yang tewas karena seorang perampok menusuknya hingga dia mati. Saat nafas terakhirnya, dia mendengar suara aneh di kepalanya. Mengatakan sebuah lelucon yang dia anggap sebagai permainan yang konyol. G...