Satu hari telah berlalu setelah pertempuran, saat itu Treyni datang menghadap langsung pada Asura dan berlutut hormat seraya mengucapkan terimakasih karena telah mengalahkan Orc Lord.
Tentu kedatangan sosok Treyni membuat geger para Lizardman dan juga Orc yang tersisa saat itu. Apalagi setelah Treyni mengatakan tentang dirinya yang merupakan seorang Dryad. Mereka bertanya-tanya tentang siapa sosok Asura sebenernya hingga Dryad yang dikenal sebagai pelindung hutan sampai bersikap seperti itu dan juga tentang pasukan monster yang di bawa Asura.
Tak ingin mengambil pusing, Treyni pun memberikan saran untuk mengumpulkan beberapa tokoh penting disana untuk mendiskusikan dan juga menjelaskan tentang semua situasi agar tak ada kesalah pahaman dari pihak Lizardman.
Lagipula pembasmian Orc Lord juga menguntungkan pihak mereka, karena atas dasar itulah pihak Lizardman selaku pihak yang memegang kendali atas wilayah danau Sisu mengundang/mempersilahkan Asura bersama para pengikutnya ke gua mereka.
Disana mereka melakukan pertemuan secara langsung, berkumpul beberapa tokoh penting dari ras Lizardman serta Goblin yang ada di pihak mereka, begitupun Asura dan para pengikutnya. Sebagian dari pihak Orc juga ikut adil dalam pertemuan tersebut.
Treyni selaku perwakilan disana pun akhirnya mulai menjelaskan semuanya, tentang permintaan dia pada sosok Asura untuk mengalahkan Orc Lord dan sebagainya.
Ada sedikit perdebatan, ada beberapa masalah yang membuat para Lizardman merasa tidak puas. Tapi dengan adanya beberapa penjelasan yang di perjelas oleh beberapa pihak membuat para Lizardman akhirnya menyetujui semuanya.
"Lalu sekarang bagaimana? Lantas apa yang akan anda lakukan terhadap para Orc. Mereka telah kehilangan sosok raja mereka dan sekarang mereka semua terlantar" ucap tetua suku Lizardman pada Asura.
"Aku sudah memperhitungkan tentang hal ini, aku memiliki saran, mereka bisa tinggal di desaku dan membantuku membangun kota disana, sebagai balasannya mereka akan hidup bersamaku dan aku akan melindungi semuanya" jawab Asura.
Dan salah satu pihak Orc menyangkal usulan tersebut "Tunggu sebentar, Jika seperti itu bukankah kami hanya akan membebani anda tuan, karena skill rasa lapar sudah terlepas, kami semua sekarang merasakan sebuah penyesalan. Jika kami menerima saran anda, Kami benar-benar tidak enak hati tentang hal tersebut"
"Aku sendiri tidak mempermasalahkan tentang hal itu, dan sebenarnya tidak ada alasan khusus, menambah keluarga bukan sebuah ide yang buruk, semakin banyak keluarga semakin baik bukan?"
"Tapi.." ucapannya pun terpotong.
Treyni berujar. "Kalian bisa memikirkannya lagi, dan jujur kami pun ras Dryad juga sudah memikirkan hal ini, kami Dryad telah sepakat untuk ikut bergabung bersama Asura-sama"
Atas perkataan Treyni tersebut membuat Asura sedikit terkejut, pasalanya dia baru mendengar tentang hal ini.
"Treyni-san, kau yakin tentang keputusan mu itu?" Tanya Asura sedikit tidak percaya.
"Iya Asura-sama. Saya sudah membicarakan hal ini dengan sodara-sodara saya dan kami semua sudah sepakat untuk setia kepada anda dan berada di bawah perlindungan anda" jawab Treyni dengan ceria. "Ataukah jangan-jangan Asura-sama tidak menyukainya?!" Tambahnya dengan ekspresi sedih yang dia buat-buat.
"T-tidak.. bukan seperti itu, aku hanya sedikit terkejut, yah lagipula aku juga senang jika kau berkata demikian Treyni-san, bertambahnya keluarga maka akan semakin ramai, kamu bisa tinggal di desa kami Treyni-san"
"Terimakasih atas kebijaksanaan anda Asura-sama. Kalau begitu, bagai mana dengan kalian?! Apa kalian sudah memutuskannya?" Tanya Treyni pada para Orc.
Perwakilan Orc pun berdiskusi, cukup lama hingga akhirnya salah satu dari mereka berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENSEI DRAGON | TENSURA FANFICTION
Fantasy[TENSURA STORY OC] Takashi Haku, pria paruh baya yang tewas karena seorang perampok menusuknya hingga dia mati. Saat nafas terakhirnya, dia mendengar suara aneh di kepalanya. Mengatakan sebuah lelucon yang dia anggap sebagai permainan yang konyol. G...