Asura Tempest :
© Energi Point/EP : 10.000.000.00+ (HUMANOID MODE) - EXTRA MODE DRAGON FORM (INFINITY POINT) + Normal Mode (Non Battle Mode) 1.000.000.00+ EP.
© Race : Absolute Divine Spirit {SUPERIOR DRAGON} Ex+ {True Dragon Emperor}.
© Blessing : Asura's Compassion.
© Title : {King Of Dragon}, {Chaos Dragon}, {The King Of Jura Forest} /Leader All of A Monster's, {The Destroyer}, {Lord Devourer} + Utara Title : {Absolute Being} /Rules of Ruler's, {True Dragon God : God Of Dimination}.
© Magic : All Elements {Ultra Spirit}, {Infinity Dragon}, {Infinity Dragon Magic Power}, {Ultra Spirit Summoning}, {After Magic}. Etc.
© Inherent Skill's : {Universal Perceptions}, {Dragon Spirit Haki}. Etc. Ultra Specialized Battle {Dragon Breath}+AoE.. All Elements.
© Ultimate Skill's : {Lord Of Wisdom : Raphael}, New Up to Absolute Being ™ : {Dragon God Apocalypse}, Stardust Nihility /Turn Null-unlocked but Not Perfect, True Dragon Emperor Release, Dominate Space-Time, Ultra Rare Summoning Gacha, All Resistence. Etc. New : {Lord Of Vows}, {Lord Of Gluttony}, {Lord Of Strom}. Etc.
[~{Dragon God Apocalypse} : includes multiple powers such as ancient dragon summoning, ancient magic and other powerful powers. Ultimate is obtained after Asura becomes an Absolute Being.~ Asura has five Ultimate skills].
Strength will continue to increase as the story progresses...
Shizue Tempest :
© Energi Point/EP : 2.000.000.00+ Ex+Up To Spirit Dragon, Normal Mode Non Battle : 500.000+ Ep.
©Race : Ultimate Divine Spirit {Humanity Hero's} up. Ex+ {Half Dragon}.
© Blessing : Asura's Compassion.
© Title : {The Wife First of Superior Dragon}, {The Queen Of Superior Dragon}.
© Inherent Skill's : Have some husband's ability. Etc.
© Ultimate Skill's : {Lord Blaze Conqueror}. control the Flame at will. not at the perfect stage for now.
© Special Skill's : Gift from marriage ~ can transform into an elegant battle mode with power beyond anything, control dimensional space, and can control nothingness. development stage. Extra Mode : Human form can change when using this power.
...
...
...Setelah beberapa hari ini aku dilanda kesibukan, akhirnya aku dan Shizu mendapatkan jatah cuti setelah sebelumnya Akamaru dan Rigurd mengkonfirmasi bahwa pekerjaan di istana telah di kerjakan oleh mereka. Tentu, berita itu membuat aku cukup senang.
Rencananya hari ini aku akan mengajak Shizu untuk berlibur di sebuah danau yang terletak di tengah hutan Jura, aku menemukan danau itu secara tidak sengaja ketika aku tengah berkeliling hutan dan aku memberikan sebuah nama pada danau itu sebagai danau SEA LAKE. karena kau tahu, danau itu begitu luas dengan adanya pesisir dengan pasir putih yang indah seperti sebuah lautan.
Shizu juga nampak sudah siap, seperti biasa kami selalu mengenakan pakaian Cople hanya yang membedakan adalah warnanya. Aku seperti biasa dengan pakaian serba putih sedangkan Shizu dia mengenakan Dress panjang Dengan kontras warna yang simple tapi elegan ditambah dengan make up tipis yang selalu menghiasi wajahnya.
Shizu juga menyiapkan bekal makan siang untuk di sana nanti, setelah semuanya selesai kami pun berangkat ke tujuan. Shizu mengenakan sebuah topi besar Floppy Hats transparan. Katanya dia takut kepanasan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENSEI DRAGON | TENSURA FANFICTION
Fantastik[TENSURA STORY OC] Takashi Haku, pria paruh baya yang tewas karena seorang perampok menusuknya hingga dia mati. Saat nafas terakhirnya, dia mendengar suara aneh di kepalanya. Mengatakan sebuah lelucon yang dia anggap sebagai permainan yang konyol. G...