Heyoooww
Alkhasha up niih
Masih ada yang nungguin?
Fyi, kemaren ada yang komen di tiktok,katanya ceritaku ini mirip sama cerita sebelah😂 Kocak,aah. Tapi gapapa,udah biasa sih di mirip-miripin. Di miripin sama Irene Red Velvet aja aku pasrah☺️
Sebelum baca, vomen dulu yaa biar makin semangat upnya.
Hepi membaca..
Yang langsung baca sekarang,pasti lagi jomblo,kasiiiiaaaaaaannn☺️
____________________________________
Pagi ini Alesha sibuk dengan peralatan dapurnya. Berbekal keahliannya yang sangat tidak ahli di dapur,ia memutuskan untuk membuat roti bakar sebagai sarapan dan secangkir milo hangat untuk minumannya.
Sibuk membolak-balikkan roti yang di bakar di teflon,Alesha di kagetkan dengan sebuah tangan yang melingkar di dadanya.
"No bra,hmm?!" celetuk Alkha sembari mengecup pipi Alesha.
Alesha memutar bola matanya " Siapa sih semalem yang ngelempar bra aku sembarangan?,"
Alkha tertawa pelan,teringat kejadian semalam di mana ia dan sang istri bergulat manja,berujung tanpa sadar Alkha melempar bra istrinya hingga tersangkut di atas AC kamar.
"Are you cooking?" tanya Alkha sembari melangkah menuju meja makan dan duduk di sana sembari memainkan handphonenya.
"Yash. Prepared to be amazed, sir," jawab Alesha penuh percaya diri namun sarat akan candaan.
Alkha mendengus pelan "Wow,can't wait."
Alesha terkekeh sembari membawa sepiring roti bakar dan segelas milo hangat yang telah selesai ia buat ke hadapan Alkha.
"Terima kasih, ini biasa aja. Saya suka," ucap Alkha
Tawa Alesha pun pecah. Dia terbahak-bahak sembari memukul lengan Alkha tanpa henti. Entah letak lucunya di mana. Prik sekali Alesha☺️
"Hari ini ada kegiatan Monthly Games,"ujar Alkha membuat Alesha langsung memfokuskan perhatian padanya.
"Di mana? Jam berapa?" tanya Alesha
"Di lapangan tembak POLRES, jam 9 pagi ini," jawab Alkha.
Alesha membelalakkan matanya "Kok baru bilang? Ini udah hampir jam 8 loh,Bang." gerutu Alesha kesal.
"Saya baru buka grup,makanya baru liat. Ya udah siap-siap sana."
"Loh,abang gak jadi ke tambang? Semalem katanya mau balik ke sana?"
"Nunggu perintah KASAT aja. Kalo KASAT bilang geser baru geser."
"Ck,waktunya mepet gini,sempet gak?"
"Gak osah mandilah. Tadi subuh kan udah mandi."
Alesha mendelik tajam "Seperti biasa, MENYEBALKAN." Ia kemudian bangkit dari duduknya meninggalkan Alkha yang masih terkekeh di meja makan.