6.

876 104 1
                                    

Rosemary menatap sungai 'beku' di depan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosemary menatap sungai 'beku' di depan mereka. "Ini sungai beku yang harus kita seberangi?" Dia bertanya dengan mata terbelalak saat dia melihat potongan-potongan es terlepas dari es yang sudah sedikit yang tersisa untuk mereka lewati.

Peter dan Rosemary saling melirik sebelum menatap Susan dan Lucy. Mereka sudah tahu bahwa itu adalah tanggung jawab mereka untuk membuat kedua gadis itu menyeberang karena Peter adalah saudara tertua dan Rosemary seharusnya menjadi pelindung, tetapi itu akan sangat sulit jika satu-satunya jalan mereka meleleh.

"Kita harus menyeberang, sekarang!" seru Peter. "Bukankah berang-berang membuat bendungan?" tanya Lucy. "Aku tidak secepat itu, Sayang," kata Mr. Beaver padanya. "Ayo!" kata Peter sambil meraih tangan Lucy.

Rosemary hendak meraih Susan, tetapi gadis itu menarik diri. "Tunggu! Maukah kamu memikirkan ini sebentar?" Susan bertanya. "Kita tidak punya waktu sebentar," kata Peter. "Semakin lama kita menunggu, semakin sulit untuk menyeberangi sungai dengan semua es yang mencair," kata Rosemary padanya.

"Aku hanya mencoba bersikap realistis," bantah Susan. "Tidak, kamu mencoba untuk menjadi pintar. Seperti biasa," balas Peter dan Rosemary harus menutup mulutnya dengan tangan untuk menyembunyikan tawa kecil yang akan keluar dari bibirnya.

Peter memutar matanya ke arah adiknya sebelum mulai turun, membawa Lucy bersamanya. Rosemary melihat ke arah Susan dan memberinya senyuman kecil sebelum meraih tangannya dan membawanya.

Mereka baru saja akan mulai turun ketika mereka mendengar suara lolongan dari jauh. Susan dan Rosemary saling melirik sebelum menambah kecepatan mereka. Mereka turun di tepi sungai dengan yang lain dalam waktu singkat dan mereka semua berhenti untuk mencoba dan menilai apa cara terbaik untuk menyeberang.

"Tetaplah di belakangku," Rosemary memberi tahu keluarga Pevensie saat dia pergi ke depan kelompok. Peter pergi untuk menolak, tetapi ekspresi garang di wajah gadis itu sudah cukup untuk membuatnya diam. Rosemary melihat ke tanah di depannya dan perlahan-lahan mengeluarkan satu kaki hanya agar esnya sedikit tenggelam di bawahnya. Dia mulai tergelincir, tetapi Peter dengan cepat meraihnya dan menariknya kembali, Lucy segera melingkarkan lengannya di sekitar gadis itu.

"Tunggu. Mungkin aku harus pergi dulu," saran Mr. Beaver. Rosemary menggigit bibirnya dengan gugup saat dia melihat ke es di depannya. "Mungkin sebaiknya begitu," gumam Peter, tidak ingin terjadi sesuatu pada saudara-saudaranya atau Rosemary karena mereka tidak yakin bagaimana cara menyeberang.

Mr. Beaver mulai berjalan melintasi es, menepuk-nepuk ekornya ke tanah untuk memastikan ekornya bagus dan stabil. Es pecah sedikit di beberapa tempat dan Mrs. Beaver menunjuk ke arahnya. "Kau telah menyelinap membantu kedua, bukan?" Dia memanggil. "Yah, kamu tidak pernah tahu makanan mana yang akan menjadi makanan terakhirmu. Terutama dengan masakanmu," kata Mr. Beaver padanya.

Mrs. Beaver kemudian mulai mengikuti dan Rosemary memperhatikan ke mana mereka pergi sebelum mengulurkan tangan kepada Lucy. Lucy meraih tangan gadis itu, Peter meraih tangan satunya, dan kelompok itu mulai melangkah maju ke atas es.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang