Rosemary adalah orang pertama yang melangkah maju saat salah satu tangannya terlepas dari cengkeraman Peter sementara yang lain masih memegang erat tangan Edmund. Bocah itu dengan cepat mengikutinya memastikan untuk tetap di sisinya sementara Pevensie lainnya berjalan mengikuti mereka.
Mereka diam saat berjalan maju, mereka semua menyadari fakta bahwa mereka telah kembali. Mereka semua berjalan ke pantai sebelum Rosemary melepaskan tangan Edmund. Anak laki-laki itu menatapnya dan dia balas menatapnya sebelum tersenyum dan tertawa kecil.
Dia kemudian mulai berlari ke depan, melemparkan sepatu dan mantelnya saat dia menuju ke air. Edmund tertawa dan bergegas mengejarnya, melakukan hal yang sama dengan mantel dan sepatunya sendiri, sebelum semua orang bergabung.
Rosemary baru saja akan mencapai air ketika dia merasakan dua tangan melingkari pinggangnya. Dia menjerit ketika Edmund mengangkatnya sebelum dia jatuh ke belakang ke laut dengan Rosemary di tangannya.
Air laut yang hangat mengelilingi mereka dan ketika mereka kembali, mereka berdua tertawa dan menyeka air dari mata mereka. Rosemary mulai menyiramkan air ke Edmund yang berkata, "Oh, kamu yang memintanya." Edmund kemudian menggunakan kedua tangannya untuk memercikkan gelombang besar air padanya dan Rosemary menjerit sebelum memelototi bocah itu.
Rosemary mendorongnya dan Edmund jatuh ke belakang ke dalam air. Rosemary tertawa dan menunggu anak laki-laki itu kembali, tetapi setelah beberapa detik tanpa terjadi apa-apa, senyumnya menghilang. "Eddie?" Dia memanggil. Tidak ada jawaban dan kekhawatirannya langsung meroket. "Edmund?" Rosemary mulai panik melihat-lihat di dalam air saat dia memanggil anak laki-laki itu.
Susan, Peter, dan Lucy yang semuanya telah tertawa dan bermain di air agak jauh berbalik mendengar tangisan Rosemary dan terkekeh pelan ketika mereka melihat Edmund menyelinap dari belakangnya. Edmund kemudian melingkarkan lengannya di sekelilingnya dan berputar sehingga mereka berdua jatuh ke dalam air.
Pevensie lainnya tertawa kecil dan tersenyum melihat betapa bahagianya Edmund. Itu adalah yang paling bahagia yang dia lihat dalam waktu yang lama dan mereka semua tahu itu karena dia akhirnya kembali dengan Rosemary lagi.
Dua anak berusia lima belas tahun bangkit dari air dan Rosemary mengerutkan kening dan menampar dada Edmund. "Kupikir kau tenggelam!" seru Rosemary sementara Edmund terkekeh. "Maaf, Love," kata Edmund dan Rosemary langsung tersipu pada nama panggilan saat mereka berdua tertawa.
Keduanya tetap di tempatnya dengan tangan Edmund diletakkan tepat di atas pinggangnya sementara tangan Rosemary diletakkan di dadanya. Keduanya saling menatap saat tawa mereka mereda. Senyum mengembang di wajah mereka dan tak satu pun dari mereka menyadari bahwa mereka mulai bersandar ketika Peter muncul dari belakang dan memercikkannya.
Rahang keduanya ternganga kaget dan mereka berbalik untuk melihat bocah itu. "Peter!" teriak Rosemary. Peter hanya tertawa nakal sebelum mencoba melarikan diri melalui air. Rosemary dan Edmund menggelengkan kepala dan bergegas mengejar bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosemary • Edmund Pevensie ✔
Fiksi Penggemar❝Semua yang emas tidak berkilauan, Tidak semua orang yang bertanya-tanya hilang; Yang tua yang kuat tidak layu, Akar yang dalam tidak terjangkau oleh embun beku. Dari abu api akan dibangkitkan, Sebuah cahaya dari bayang-bayang akan muncul; Pedang ya...