20.

738 80 2
                                    

Suara gemuruh yang menggema di seluruh lapangan itulah yang membuat Edmund dan Telmarine yang dia lawan sama-sama terdiam di tengah pertarungan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara gemuruh yang menggema di seluruh lapangan itulah yang membuat Edmund dan Telmarine yang dia lawan sama-sama terdiam di tengah pertarungan mereka.

Tanah bergetar di bawah mereka dan Edmund mengernyitkan alisnya dengan bingung, tapi itu dengan cepat menghilang begitu dia melihat sesuatu tumbuh dari tanah dan meraih Telmarine di depannya.

Sebelum dia tahu apa yang terjadi, Telmarine dilempar ke sana kemari sebelum dibuang, merobohkan sekelompok Telmarine lain dalam prosesnya. Edmund melihat ke bawah pada apa pun yang menangkap prajurit itu dan menyaksikan dengan tak percaya ketika akar-akar pohon tampak merangkak kembali ke tanah.

Saat itulah suara gemuruh tampaknya menjadi lebih keras dan Edmund berbalik untuk melihat pohon bergerak ke medan perang, meraih Telmarines dan melindungi Narnia.

Semua orang Narnia melihat sekeliling dengan tidak percaya saat mereka membiarkan senjata mereka jatuh ke samping. Telmarines mundur menyebabkan semua Narnia berteriak kemenangan.

Peter, Caspian, dan Susan berjalan untuk berdiri di samping Edmund dan Edmund dan Peter berbagi pandangan. "Rosemary," gumam Peter.

Edmund menyeringai bangga dan memasukkan pedangnya kembali ke sarungnya. "Itu gadisku," bisiknya lembut pada dirinya sendiri, tetapi yang lain mendengar dan semua berbagi pandangan ketika mereka melihat Edmund melihat sekeliling ke pepohonan dengan bangga mengetahui bahwa pacarnya adalah orang yang melindungi mereka sekali lagi.

Telemarines berusaha menggunakan mesin mereka untuk melemparkan lebih banyak batu ke arah mereka, tetapi pepohonan hanya menggunakan akarnya untuk bergerak melintasi medan perang sebelum menghancurkan ketapel.

Peter menyeringai saat dia melihat Telmarines lari ketakutan dan mengangkat pedangnya ke udara. "Untuk Aslan!" teriak Peter. Edmund menghunus pedangnya dan semua orang mengangkat senjata mereka ke udara juga sebelum berseru, "Untuk Aslan!"

Saat orang Narnia berlari menuju Telmarine, salah satu prajurit meniup terompet mereka dan Telmarines mulai mundur. Ini hanya membuat para Narnia berteriak dan bersorak lebih keras saat mereka bergegas maju.

Telmarines berusaha untuk membawa Narnia ke sungai, berpikir bahwa sungai itulah yang akan membantu mereka menang. Namun, ketika mereka mencapai air dan jembatan mereka, para prajurit membeku.

Di seberang jembatan berdiri dua gadis. Yang satu mengangkat kepalanya tinggi-tinggi saat dia membiarkan tangannya bertumpu pada gagang pedangnya, yang lain berdiri di samping gadis yang lebih tua dengan jubah dan rambutnya tertiup angin.

Kedua gadis itu berbagi pandangan sebelum yang lebih tua mengeluarkan pedangnya dari sarungnya. Bilahnya tampak bersinar di bawah sinar matahari dan inisial emas bertuliskan W.K. bersinar cukup terang untuk dilihat semua orang. Gadis yang lebih muda mengeluarkan belati.

Rosemary dan Lucy sama-sama menyeringai pada tentara Telmarine di depan mereka sementara orang-orang Narnia semua berlari ke tempat terbuka dan menyaksikan dua ratu mereka dalam diam.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang