5.

991 104 0
                                    

Saat itulah mereka mendengar lolongan dan gonggongan pasukan Penyihir Putih, mereka berbalik berjalan kembali ke bendungan berang-berang menjadi lari cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itulah mereka mendengar lolongan dan gonggongan pasukan Penyihir Putih, mereka berbalik berjalan kembali ke bendungan berang-berang menjadi lari cepat. Rosemary bersumpah dia tidak pernah berlari secepat ini dalam hidupnya, ketakutannya akan ditangkap adalah ketakutan yang tidak akan pernah dia lupakan.

Susan membantu gadis itu ketika dia mulai melambat di salju sementara Peter membantu Lucy. Mereka akhirnya berhasil kembali ke bendungan berang-berang hanya untuk mendengar serigala semakin dekat.

"Cepat, Bu! Mereka mengejar kita!" seru Mr. Beaver dan Rosemary tidak sempat mempertanyakan mengapa dia memanggil Mrs. Beaver 'Ibu' mengingat dia adalah istrinya. "Oh, kalau begitu," katanya sambil mulai berjalan di sekitar dapur dan mengambil barang-barang.

"Apa yang dia lakukan?" Peter bertanya. "Oh, kamu akan berterima kasih padaku nanti. Ini perjalanan yang panjang dan Berang-berang menjadi sangat rewel ketika dia lapar," katanya sambil mulai mengemasi makanan. "Aku rewel sekarang!" teriak Mr. Beaver.

"Apakah menurutmu kita perlu selai?" Susan bertanya ketika dia mulai membantu berang-berang betina. Rosemary dan Peter memandangnya seolah dia gila. Mereka memiliki serigala yang mencoba membunuh mereka di ekor mereka dan Susan bertanya tentang selai? "Hanya jika sang Penyihir menyajikan roti panggang," kata Peter sinis.

Susan memelototi anak laki-laki itu, tetapi dia berhenti ketika suara gonggongan dan geraman datang dari luar. Lucy melompat mundur dan menabrak Rosemary sebelum meraih tangannya.

Serigala-serigala mulai mencakar-cakar dinding bendungan dan mereka melihat ranting-ranting mulai patah dan runtuh. Lucy merintih ketakutan dan Rosemary dengan cepat mencengkeram tangannya untuk menghiburnya.

"Lewat sini," kata Mr. Beaver sambil mendorong anak-anak melewati rumah. Rosemary dengan cepat meraih mantel Edmund, yang telah dia letakkan, sehingga dia bisa membawanya ketika mereka mendapatkannya kembali.

Mereka kemudian dibawa ke sebuah terowongan kecil yang tersembunyi di balik pintu. Mrs. Beaver memberi Peter sebatang tongkat sebelum menyalakannya dengan api di ujungnya, sementara Rosemary berbalik ke Mr. Beaver. Dia sempat menoleh untuk melihatnya menutup pintu sebelum dia kembali ke depan dan membimbing mereka menuruni tali sebelum berlari ke terowongan yang mengarah menjauh dari bendungan.

"Luak dan aku menggali ini. Keluar tepat di dekat tempatnya," kata Mr. Beaver kepada mereka. "Kau bilang itu mengarah ke Ibumu!" seru Mrs. Beaver.

Pada saat itu, Lucy tersandung akar di tanah dan jatuh, membawa Rosemary bersamanya. Rosemary mengeluarkan erangan kecil sementara dua Pevensie tertua berlari ke arah mereka. "Lucy! Rosemary!" Susan berseru dengan suara pelan saat dia membantu gadis yang lebih kecil berdiri. Peter kemudian membantu Rosemary berdiri dan dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi dihentikan oleh suara serigala di terowongan.

"Mereka ada di terowongan," bisik Lucy. "Cepat!Lewat sini," seru Mr. Beaver dan Rosemary memastikan bahwa Pevensie ada di depannya sebelum dia mengikuti dari belakang. "Cepat!" Mrs. Beaver memberitahu mereka.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang