27.

510 47 1
                                    

"Ed," sebuah suara berbisik membuat Edmund mengernyitkan hidungnya dengan kesal sebelum dia meringkuk lebih dalam, matanya terpejam saat dia ingin dirinya tertidur kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ed," sebuah suara berbisik membuat Edmund mengernyitkan hidungnya dengan kesal sebelum dia meringkuk lebih dalam, matanya terpejam saat dia ingin dirinya tertidur kembali.

Dia berharap siapa pun yang menyebut namanya akan melihat bahwa dia sedang tidur dan meninggalkannya sendirian, tetapi mereka pasti berpikir sebaliknya karena Edmund tiba-tiba terguncang ketika seseorang berkata, "Ed, bangun."

Edmund mengerang kecil dan membuka matanya untuk melihat Caspian berdiri di atasnya dengan ekspresi khawatir di wajahnya. Caspian melirik ke bawah dan melihat Edmund telah bangun sebelum berdiri dan berkata, "Bangun, lihat."

Bocah itu menatap raja dengan bingung, tetapi dengan enggan bangkit berdiri sebelum melihat ke tempat yang ditunjuk Caspian. Yang mengejutkannya, ada jejak kaki besar di sekitar pasir di sekitar mereka. Siapa yang membuatnya? Edmund tidak tahu apa-apa, begitu pula Caspian.

Edmund menggigit bibirnya dengan gugup sebelum pergi melihat Lucy dan memastikan adiknya baik-baik saja. Dia merasakan darahnya menjadi dingin begitu dia menyadari selimut yang ditiduri Lucy kosong, jejak kaki di sekeliling selimut.

"Di mana Lucy?" Edmund bertanya dengan cemas, matanya melebar saat dia menoleh ke arah Caspian. Namun, napasnya tercekat saat melihat Caspian berlutut di samping selimut kosong Rosemary, selimutnya kusut bertumpuk seolah-olah jatuh ke tanah. Dia mengunci mata dengan Caspian dan menatapnya dengan panik sebelum berkata, "Di mana Rosemary?"

"Lucy? Rosemary? Lucy! Rosemary!" Edmund memanggil ketika dia melihat sekeliling dengan panik. Teriakannya sudah cukup untuk membuat seluruh perkemahan terbangun dan mereka semua mengerang begitu mendengar teriakan itu datang dari bocah itu.

"Semuanya bangun!" tuntut Caspian begitu dia melihat yang lain mulai bangun.

"Bangun. Bangun, kataku!" Seru Drinian membuat semua orang dengan kesal bangkit dari tempat tidur mereka. Namun, begitu mereka melihat tangisan putus asa Edmund atas fakta bahwa Lucy dan Rosemary hilang, mereka semua dengan cepat mengubah sikap mereka.

Edmund tidak ragu-ragu untuk berlari dan mengambil baju besi dan pedangnya, Caspian memperhatikan apa yang dia lakukan dan melakukan hal yang sama. "Cara ini!" teriak Caspian di hadapannya, Edmund, dan orang-orang di perkemahan lainnya bergegas masuk ke dalam hutan, meninggalkan Eustace yang sedang tidur.

Edmund sedikit menelan ludah saat dia mengejar Caspian, berlari di samping pria itu. Caspian melirik temannya dan mengulurkan tangan untuk meletakkan tangan di bahunya. "Kita akan menemukan mereka. Mereka akan baik-baik saja," Caspian meyakinkannya sementara Edmund menarik napas dalam-dalam dan menganggukkan kepalanya.

Wah, apakah dia berharap Caspian benar.

• • • •

"Berpisah adalah ide yang buruk," bisik Lucy sambil menatap Rosemary dengan gugup. "Hal-hal di luar sana mengatakan-"

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang