23.

812 71 0
                                    

Ketika Rosemary membuka matanya, dia disambut dengan kebingungan dan hitam pekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika Rosemary membuka matanya, dia disambut dengan kebingungan dan hitam pekat. Dia sepertinya berdiri di suatu ruangan gelap dan dia tidak bisa mengingat tertidur atau bagaimana dia bisa sampai ke tempat dia berada.

"Rosemary!" sebuah suara berteriak membuat rambut di belakang lehernya berdiri. "E-Edmund?" Dia berbisik bingung, bertanya-tanya di mana bocah itu dan mengapa suaranya terdengar sangat ketakutan.

"Rosemary!" teriak suara lain, yang ini milik seorang gadis yang terdengar seolah-olah dia sedang berusaha untuk tidak menangis. "Lucy?" Rosemary bertanya, suaranya sedikit meninggi saat dia merasakan gelombang kepanikan menyapu dirinya.

Sepertinya insting pelindungnya hilang, tapi dia tidak tahu kenapa. Dia tidak bisa melihat apa-apa dan jeritan yang datang dari dua Pevensie termuda terdengar seolah-olah mereka teredam seolah-olah mereka ada di sana tetapi tidak cukup.

Rosemary mulai berjalan ke depan, terhuyung-huyung ke dalam kegelapan saat dia menarik napas berat. "Edmund? Lucy?" Rosemary memanggil. "Di mana kamu? Apa yang terjadi?"

Satu-satunya jawaban adalah keduanya meneriakkan namanya lagi, kali ini dengan frekuensi yang jauh lebih keras yang membuat kepalanya berdenyut. "Edmund! Lucy!" Rosemary berteriak saat dia mulai berlari menembus kegelapan.

Rasanya seperti dia tidak pergi ke mana-mana, tetapi Rosemary terlalu fokus untuk mencoba menemukan Edmund dan Lucy untuk peduli. Sebelum dia tahu apa yang terjadi, ruangan itu menyambar dengan kilat membuatnya jatuh kembali karena terkejut dan ke tanah yang baru dia sadari pada saat itu basah karena hujan yang tidak dia sadari.

"A-Apa?" Rosemary berbisik bingung ketika kabut hijau tiba-tiba muncul dari udara tipis, memenuhi ruang di sekitarnya dan berputar-putar di sekelilingnya membuat gadis itu terbatuk.

Petir menyambar lagi, menerangi ruangan yang baru saja disadari oleh Rosemary bukanlah sebuah ruangan sama sekali. Atau mungkin pada awalnya, tetapi di mana dia sekarang jelas bukan sebuah ruangan.

Sepertinya itu semacam gua dengan lubang di bagian atas yang memungkinkan cahaya petir menembus. Di dalam gua ada air sejauh mata memandang dengan bebatuan yang tersebar di mana-mana, salah satunya dia duduki saat ini.

"Rosemary!" Edmund dan Lucy berteriak lagi membuat gadis itu berdiri. "Edmund! Lucy!" Rosemary berteriak, matanya mencari-cari area di sekitarnya dengan panik, tetapi tidak menemukan apa pun.

Dia terlalu sibuk mencari kedua Pevensie untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang muncul dari air di belakangnya. Hanya ketika kilat menyambar menyebabkan bayangan besar membayangi gadis itu, dia membeku.

Naluri pelindung Rosemary menjadi gila dan dia dengan ragu berbalik, menyeka rambutnya yang sekarang basah dari wajahnya. Terkesiap meninggalkan bibirnya saat melihat makhluk yang mirip dengan ular raksasa yang keluar dari air dengan mata tertuju padanya.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang