22.

738 75 1
                                    

Rosemary

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosemary

Peter dan Aku senang bahwa kakek mu mengizinkan mu untuk datang dan mengunjungi kami selama kami tinggal di Amerika. Ini sangat berbeda dari kehidupan kami di Inggris dan pasti akan menjadi perubahan dari pedesaan yang biasa kamu kunjungi di rumah, tetapi ini hanyalah petualangan lain yang kami tahu kau akan menyukainya.

Berada di Amerika tidak seperti Narnia, tapi tetap menyenangkan dan mengasyikkan. Peter dan Aku telah berdebat tentang apa yang harus ditunjukkan kepada mu terlebih dahulu, tetapi aku yakin kau akan pergi dengan apa pun yang dipilih Peter karena alasan mu berdua menjadi teman baik adalah karena selera mu yang sama.

Kami sangat senang melihat mu. Setelah tahun ajaran berakhir dan kita berpisah - Kau kembali ke rumah, aku dan Peter ke Amerika, dan Edmund dan Lucy ke Cambridge - anggap saja itu adalah perubahan besar. Setahun terlalu lama dan Peter dan aku sangat ingin mengejarmu.

Kami akan berada di sana untuk menjemput mu setelah kamu tiba Kamis pagi. Kamu seharusnya tidak kesulitan menemukan kami karena aku yakin Peter praktis akan mencoba membuka pintu kereta begitu tiba.

Bepergian dengan aman dan nikmati perjalanan pesawat dan kereta api!

Cinta selalu,

Susan

Rosemary tersenyum lembut pada dirinya sendiri saat matanya menatap surat kecil dari temannya. Dia membiarkan surat itu jatuh kembali ke pangkuannya saat dia melihat ke luar jendela, memperhatikan ketika kereta yang dia tumpangi mendekati stasiun yang hanya sedikit jauhnya, stasiun tempat Peter dan Susan Pevensie menunggunya.

Kakeknya butuh banyak meyakinkan dan beberapa shift di restoran tiga puluh menit dari tempat tinggalnya, tapi Rosemary akhirnya bisa pergi ke Amerika untuk mengunjungi Peter dan Susan. Dia belum pernah ke Amerika sebelumnya, jadi itu akan menjadi pengalaman baru untuk sedikitnya.

Si rambut coklat tidak percaya dia akan melihat kedua temannya hanya dalam hitungan menit. Susan benar ketika dia mengatakan satu tahun terlalu lama dan Rosemary tidak sabar untuk mendapatkan teman-temannya kembali ke pelukannya.

Seperti yang biasanya mereka lakukan ketika dia memikirkan salah satu Pevensie, pikiran Rosemary beralih ke Edmund. Tidak bertemu pacarnya selama setahun itu berat bagi mereka berdua, tetapi mereka berhasil membuatnya berhasil.

Seperti yang dilakukan Rosemary dengan Pevensie lainnya, dia menulis surat kepada Edmund sesering yang dia bisa untuk tetap terhubung dengannya. Dia menulis kembali sebanyak jika tidak lebih dan hubungan mereka telah berhasil tumbuh dan menguat meskipun ada jarak di antara mereka.

Rosemary terkejut bahwa Edmund masih ingin bersamanya meskipun jauh, tetapi dia tidak akan mengubahnya untuk dunia. Dia mencintai Edmund dengan sepenuh hatinya dan hari ketika mereka akhirnya bisa saling berpelukan sekali lagi akan membuat penantian itu sepadan.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang