4.

1.1K 120 1
                                    

"Lu?" Peter bertanya bingung sambil menatap Lucy dengan cemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lu?" Peter bertanya bingung sambil menatap Lucy dengan cemas. Dia tidak menanggapi dan malah menatap pintu yang rusak di depannya dengan mata lebar. Sebelum ada yang tahu apa yang terjadi, gadis itu terkesiap dan berlari menuju pintu. "Lucy!" Peter berteriak dan yang lain dengan cepat mengikuti gadis itu.

Mereka berhasil mencapai pintu yang rusak dan Rosemary terkesiap kecil saat dia melihat kehancuran di depannya. Mereka mengira pintunya buruk, tetapi bagian dalamnya bahkan lebih buruk. Ada meja dan kursi yang terbalik dan pecah, piring dan cangkir pecah di tanah, dan hampir semua barang lainnya pecah atau tercabik-cabik dan tergeletak di tanah.

"Siapa yang akan melakukan hal seperti ini?" Lucy bertanya pelan sambil melihat sekeliling dengan tak percaya. Rosemary menatap gadis itu dan melingkarkan lengan di bahunya. Lucy langsung mencondongkan tubuh ke sentuhannya dan Rosemary mulai menghibur gadis itu sebelum matanya mendarat di selembar kertas yang digantung di dinding dengan paku.

"Lihat," bisik Rosemary sambil menunjuk ke kertas. Peter melihat kelompok itu sebelum berjalan ke kertas dan merobeknya dari dinding.

"Faun Tumnus dengan ini didakwa dengan Pengkhianatan Tinggi terhadap Yang Mulia Kaisar, Jadis, Ratu Narnia, karena telah menghibur musuh-musuhnya dan bergaul dengan manusia. Tertanda Maugrim, Kapten Polisi Rahasia. Panjang umur Ratu," gumam Peter.

Susan mengambil kertas itu dari genggamannya dan matanya menatap kata-kata itu. "Baiklah. Sekarang kita benar-benar harus kembali," kata Susan. "Tapi bagaimana dengan Mr. Tumnus?" tanya Lucy.

"Jika dia ditangkap hanya karena bersama manusia, aku rasa tidak banyak yang bisa kita lakukan," kata Susan padanya. "Kamu tidak mengerti, kan?" tanya Lucy.

Rosemary menatap gadis itu sebelum semuanya berhasil. "Kamu manusianya," bisiknya. Lucy mengangguk. "Dia pasti tahu dia membantuku," kata Lucy.

"Mungkin kita bisa menelepon polisi," usul Peter. 
"Ini polisi," Susan menunjuk sambil mengangkat kertas itu. "Jangan khawatir, Lu. Kami akan memikirkan sesuatu," kata Peter kepada gadis itu.

"Kenapa?" Edmund bertanya dan keempatnya dengan cepat berbalik untuk menatapnya. "Maksudku, dia penjahat," Edmund menunjukkan. Rosemary mengerutkan alisnya dan menatap Edmund dengan bingung. Ada yang tidak beres. Dia bertingkah aneh.

Sebelum dia bisa menanyainya, mereka mendengar kicau burung diikuti dengan suara keras, "Psst."

Kelima anak itu melihat ke luar pintu dan Susan mengernyitkan alisnya bingung. "Apakah burung itu baru saja 'psst' kita?" Dia bertanya sambil melihat kembali ke grup.

Rosemary mengusap lengan Lucy ke atas dan ke bawah sekali dengan nyaman sebelum melangkah pergi dan mulai berjalan keluar. Edmund melihat ini dan bahkan tidak ragu-ragu sebelum bergegas mengejarnya, tidak ingin dia pergi sendiri.

"Rosemary," panggil Peter sebelum Pevensie lainnya juga bergegas mengejarnya. Mereka berjalan kembali ke salju hanya untuk melihat burung itu terbang menjauh. "Yah, itu tidak berjalan sesuai rencana," gumam Rosemary.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang