Tidur tidak mudah bagi Rosemary selama sisa malam itu dan satu-satunya hal yang membuatnya tetap tenang adalah pelukan Edmund di sekelilingnya saat dia tidur, wajahnya disampirkan ke ceruk lehernya. Setelah tidur terus-menerus selama beberapa jam berikutnya, matahari akhirnya mulai mencapai puncaknya di cakrawala. Butuh beberapa manuver, tetapi Rosemary berhasil keluar dari cengkeraman Edmund tanpa membangunkan bocah itu dan diam-diam berjalan keluar ruangan sebelum menuju ke dek utama.
Rosemary mendapati dirinya bersandar di sisi Dawn Treader, matanya terfokus pada cakrawala di mana matahari mengubah langit yang gelap menjadi warna kuning dan oranye yang indah saat dunia tampak menjadi hidup. Hanya beberapa orang yang keluar sepagi itu ketika mereka bekerja di stasiun mereka, tetapi mereka hanya menyapa ratu muda dengan senyum kecil sebelum meninggalkannya dengan pikirannya sendiri.
Mata si rambut coklat berkedip-kedip di atas air yang dengan lembut menyentuh sisi perahu dan tersenyum lembut sebelum melihat kembali ke atas dan menutup matanya. Dia menarik napas dalam-dalam saat angin sepoi-sepoi bertiup lembut melalui rambutnya dan tidak pernah merasa lebih damai. Dia benar-benar senang berada di dunia Narnia dan untuk sesaat dia bertanya-tanya seperti apa hidupnya jika dia tinggal di sini sepanjang waktu. Bagaimana jadinya jika orang tuanya masih hidup dan membesarkannya di sini.
Rosemary dengan cepat menyingkirkan pemikiran itu karena kematian orang tuanya membawanya untuk tinggal bersama kakeknya yang membawanya bertemu dengan keluarga Pevensie dan meskipun dia ingin memiliki orang tuanya di sisinya, Rosemary tahu dia tidak akan menukar satu hal pun untuk kehidupan. dia punya sekarang. Keluarga Pevensie adalah keluarganya dan tanpa mereka, dia akan menjadi orang yang sama sekali berbeda.
Tangan Rosemary terulur dan dengan lembut menggenggam kalung yang tidak pernah lepas dari lehernya. Dia memejamkan mata dan mencoba melihat apakah dia bisa merasakan pepohonan bahkan dari jarak sejauh ini, tetapi tidak ada apa-apa dan fakta membuat kerutan kecil muncul di wajahnya. Oh betapa dia merindukan pepohonan. Bisikan kecil mereka selalu menghiburnya dan dia merindukan hari dimana dia akhirnya bisa berjalan melewati hutan Narnia sekali lagi.
Dia dengan cepat menyingkirkan pikiran Narnia dari kepalanya dan malah memikirkan kembali Peter dan Susan yang dia tinggalkan ketika dia memasuki kamar mandi mereka. Bagaimana dia bisa tahu dia akan berakhir di Dawn Treader bersama Caspian, Edmund, dan Lucy sambil mencuci tangannya? Rosemary diam-diam berharap waktu tidak berlalu seperti saat mereka berada di Narnia karena dia tidak ingin Peter atau Susan khawatir terutama karena mereka tidak bisa datang ke sini sendiri lagi.
"Tidak bisa tidur?" sebuah suara bertanya dan Rosemary melihat ke belakangnya sebelum tersenyum lembut saat melihat Caspian berdiri di sana dengan seringai kecil di wajahnya.
"Tidak juga," Rosemary mengakui saat Caspian berjalan mendekat dan bersandar di pagar tepat di sampingnya. Keduanya memandang ke laut dan Caspian membiarkan matanya berkedip ke arah gadis itu sekali sebelum dia membuang muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosemary • Edmund Pevensie ✔
Fanfiction❝Semua yang emas tidak berkilauan, Tidak semua orang yang bertanya-tanya hilang; Yang tua yang kuat tidak layu, Akar yang dalam tidak terjangkau oleh embun beku. Dari abu api akan dibangkitkan, Sebuah cahaya dari bayang-bayang akan muncul; Pedang ya...