Rosemary gelisah dalam seragam sekolahnya saat dia berdiri sendirian menunggu kereta bawah tanah yang akan membawanya ke sekolah. Tangannya sedikit bergetar saat dia mencoba menarik roknya ke bawah sedikit lagi untuk menutupi kakinya dan dia menelan ludah dengan gugup saat dia memperbaiki kemejanya juga.
Si rambut coklat baru memakai seragam itu selama dua minggu sekarang dan dia sudah kesal dengan itu. Itu kasar, pendek dan tidak seperti pakaian pertempuran atau bahkan kerajaan yang biasa dia kenakan.
Dia tahu dia sebagian hanya lebih gelisah dengan pakaian itu karena semua yang terjadi. Polly cukup baik. Dia selalu membuatkan Rosemary masakan rumah dan akan tertawa dan menceritakan kisahnya tentang kakeknya sampai Rosemary merasa telinganya akan copot. Tapi selain itu, semuanya berjalan salah.
Sekolah itu mengerikan. Semua teman yang kakeknya katakan padanya akan dia buat belum muncul, malah digantikan oleh semua orang yang mengolok-oloknya karena cara bicaranya yang aneh dan bagaimana dia tampak terlalu dewasa untuk usianya. Sejujurnya menyakitkan diperlakukan dengan tidak hormat seperti itu dan Rosemary harus berulang kali mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia bukan seorang ratu lagi.
Lalu ada fakta bahwa dia merindukan kakek dan rumahnya seperti orang gila. Dia bahkan merindukan Mrs. Macready.
Dan seperti ceri di atasnya sundae yang sudah kacau, dia tidak menerima surat apa pun dari keluarga Pevensie. Rasanya seolah-olah dia benar-benar sendirian dan itu sudah cukup untuk membuatnya ingin menangis.
Rosemary menarik napas dengan gemetar dan melihat ke arah jam di samping stasiun. Keretanya akan segera tiba dan pemikiran untuk menghabiskan satu hari lagi di sekolah di mana semua orang membencinya adalah salah satu yang terus membuatnya semakin gugup.
Saat itu, yang bisa dipikirkan Rosemary hanyalah keluarga Pevensie dan betapa dia berharap mereka ada di sini bersamanya. Dia ingin Lucy bercanda dan bermain-main dengannya. Dia ingin Susan bergosip dan tertawa bersama. Dia menginginkan Peter yang adalah sahabatnya dan yang tanpa ragu akan membuatnya merasa lebih baik tentang semua yang terjadi.
Tapi yang paling penting dia menginginkan Edmund, anak laki-laki yang selalu dia pikirkan dan yang senyumnya yang mempesona dan tanpa usaha sudah cukup untuk membuat matahari bersinar di hari yang mendung.
Rosemary menghela nafas dan memejamkan matanya sejenak. Dia hanya menginginkan Pevensie.
"Rosemary?"
Mata si rambut coklat terbuka saat mendengar suara Lucy dan dia melihat sekeliling hanya untuk muncul dengan tangan kosong. Dia sedikit mengernyit dan menggelengkan kepalanya. Tidak mungkin itu Lucy. Dia terlalu merindukan Pevensie, itu saja.
"Rosemary!"
Itu dia lagi. Rosemary berbalik lagi dan membeku begitu dia melihat Lucy mendorong orang-orang melewatinya dalam upaya untuk mendekatinya. Dia bahkan tidak bisa memahami apa yang terjadi sebelum Lucy melemparkan barang-barangnya ke tanah dan melompat ke pelukan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosemary • Edmund Pevensie ✔
Fanfiction❝Semua yang emas tidak berkilauan, Tidak semua orang yang bertanya-tanya hilang; Yang tua yang kuat tidak layu, Akar yang dalam tidak terjangkau oleh embun beku. Dari abu api akan dibangkitkan, Sebuah cahaya dari bayang-bayang akan muncul; Pedang ya...