32. -END

1.2K 78 9
                                    

Edmund dan Rosemary tidak berpelukan lama sebelum mereka tiba-tiba dilompati dari samping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Edmund dan Rosemary tidak berpelukan lama sebelum mereka tiba-tiba dilompati dari samping. Pasangan itu berbalik, tersenyum saat melihat Lucy yang menyeringai pada mereka sebelum tertawa ketika Caspian datang juga dan melingkarkan lengannya di sekitar ketiganya untuk dipeluk.

Rosemary melirik Edmund dan anak laki-laki itu menangkap tatapannya sebelum mengedipkan mata padanya. Sambil terkekeh pelan, Rosemary bersandar ke pelukan orang-orang yang dicintainya, tidak menyadari apa yang mendekat sampai seseorang mulai berteriak, "Narnia! Narnia!"

Keempatnya menarik diri untuk melihat ke arah laut di mana perahu dayung perlahan-lahan menuju ke kapal. Rosemary tidak bisa menahan senyum dan dia menutup mulutnya dengan tangan saat dia melihat Gael muda tiba-tiba berteriak, "Mummy!"

Ayahnya, Rhince, sepertinya melihat hal yang sama dengan putrinya karena dia berteriak, "Helaine!" Keduanya kemudian segera melompat ke atas kapal dan mulai berenang menuju perahu di mana seorang wanita hampir menangis sambil berteriak, "Rhince! Gael!"

Rosemary mulai menangis melihat pemandangan itu dan dia melirik Edmund yang lengannya melingkari Lucy sementara Pevensie termuda bersandar ke pelukan kakaknya. Caspian sepertinya memperhatikan hal yang sama dengannya dan dia melingkarkan lengannya di bahu Rosemary sebelum mengacak-acak rambutnya dengan lembut, sesuatu yang membuat gadis itu melotot padanya tapi dia tidak repot-repot mendorong pelukannya.

"Ayo naikkan mereka! Kosongkan geladak!" Caspian mengumumkan sebelum melepaskan Rosemary saat keduanya berjalan ke Edmund dan Lucy. "Kita berhasil," Lucy menyeringai, melingkarkan lengannya di sekitar Rosemary untuk memeluk gadis yang dengan cepat memeluknya dari belakang.

"Aku tahu kita akan melakukannya," kata Caspian. "Tapi bukan hanya kami," Edmund menunjukkan dan itu cukup untuk membuat Rosemary terdiam sebelum matanya melebar. Senyum terbesar mulai muncul di wajahnya saat dia menyadari apa yang disindir Edmund. "Maksudmu—" Caspian memulai, tapi dia dipotong oleh teriakan dari bawah.

"Hei! Hei, aku di bawah sini, Lucy. Di sini! Hei, Lucy. Aku di dalam air. Lucy!" seru sebuah suara melengking, tiba-tiba membuat mereka semua saling memandang dengan terkejut sebelum bergegas ke tepi geladak dan melihat ke dalam air di mana seorang muda, sangat manusiawi, Eustace Scrubb mengambang.

"Eustase!" Rosemary berseru gembira, matanya berbinar ke arah bocah itu saat dia menyadari semuanya benar-benar jatuh pada tempatnya sekarang. "Rosemary!" Eustace berteriak gembira saat dia berlari kesana kemari. "Aku manusia lagi. Aku manusia."

"Eustase!" Reepicheep berseru saat dia muncul entah dari mana dan dengan cepat naik ke bahu Rosemary. "Aku melihat sayap mu telah dipotong!" Dia melirik Rosemary dan keduanya tersenyum satu sama lain sebelum tidak ragu-ragu untuk melompati sisi kapal dan ke air di bawah. "Ha ha!"

Ketika Rosemary muncul dari air, dia mendapati dirinya hanya sedikit menjauh dari Eustace dan dia dengan cepat berenang ke arah si pirang dan meraihnya untuk pelukan erat sementara keduanya menggunakan kaki mereka untuk membuat mereka tetap mengapung. Edmund dan Lucy menyaksikan dengan senyum ramah ketika Eustace memeluk Rosemary kembali dan mereka tidak bisa tidak memperhatikan bagaimana gadis muda itu dapat meninggalkan bekas pada anggota keluarga mereka yang lain.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang