"Rosemary! Rosemary, bangun!" sebuah suara kecil berseru ketika seseorang mulai melompat-lompat di atas tubuhnya yang sedang tidur. Rosemary mengerang sedikit sebelum matanya terbuka. "Lucy? Ada apa? Apa ada yang salah?" dia bertanya.
Lucy hanya tersenyum padanya dan menggelengkan kepalanya. "Tidak ada yang salah. Semuanya baik-baik saja sebenarnya! Ikutlah denganku," kata Lucy sambil turun dari tempat tidur. Rosemary mengerang lagi dan membenamkan wajahnya ke bantal. "Bisakah kita berbicara saat sarapan?" dia bertanya. "Tidak, harus sekarang. Ayo," rengek Lucy sambil meraih lengan gadis itu dan mulai menyeretnya turun dari tempat tidur.
Rosemary menghela nafas dan bangkit. Dia hanya punya waktu satu atau dua detik untuk memakai sandalnya dan mengambil bukunya sebelum Lucy menyeretnya keluar dari kamar dan menyusuri lorong ke tempat saudara-saudara Pevensie lainnya tidur.
"Peter, Peter, bangun!" seru Lucy sambil berlari ke arah kakaknya dan mulai melompat ke tempat tidur. Edmund, yang tidak disadari Rosemary mengikuti di belakang mereka selama ini, menyalakan lampu di ruangan itu sebelum berjalan untuk duduk di kursi dekat jendela.
Rosemary mengikuti dan duduk di sampingnya sebelum membuka bukunya dan mulai membaca, tidak memperhatikan bagaimana wajah Edmund menjadi sedikit merah jambu karena dia memilih untuk duduk di sebelahnya.
"Peter, bangun!" Lucy merengek saat Peter dan Susan mulai bangkit dari tidur mereka. "Itu ada!Itu benar-benar ada!"
"Sst. Lucy, apa yang kamu bicarakan?" Peter bertanya sambil duduk dan menggosok matanya. Tatapannya berkedip ke Rosemary dan dia menghela nafas sedikit pada kenyataan bahwa saudara perempuannya telah membangunkan gadis itu juga. Tidak apa-apa jika dia melakukannya pada mereka, tetapi fakta bahwa dia membangunkan gadis yang cukup baik untuk membiarkan mereka tinggal di sini bukanlah hal yang baik. Untungnya, Rosemary tampaknya tidak keberatan. Lebih banyak waktu untuk membaca, tebaknya.
"Narnia! Semuanya ada di lemari seperti yang kukatakan!" seru Lucy. "Kau baru saja bermimpi, Lucy," Susan memberitahunya saat dia bangun dan membungkus dirinya dengan jubah. "Tapi aku belum!" Lucy membantah. "Aku melihat Mr. Tumnus lagi! Dan kali ini, Edmund juga pergi."
Semua orang membeku mendengarnya dan Rosemary memperhatikan cara Edmund tampak tegang. "Kau... kau melihat faun itu?" Peter bertanya kepada adiknya. Rosemary mendongak dari bukunya dan Edmund meliriknya.
"Yah, dia tidak benar-benar pergi ke sana bersamaku," Lucy mengakui. "Dia..." Dia terdiam dan mengalihkan pandangannya ke kakaknya dan dia menatapnya dengan bingung. "Kamu pergi dimana, Edmund?"
Mata Rosemary dan Edmund terkunci dan dia tampak kosong sesaat sebelum dia melihat ke bawah. "Aku hanya main-main," katanya, tapi Rosemary merasa seperti berbohong. "Maaf, Peter. Seharusnya aku tidak menyemangatinya, tapi kau tahu seperti apa anak kecil akhir-akhir ini."
Lucy mengerutkan hidungnya dengan bingung, air mata mulai memenuhi matanya, dan Edmund memandangnya, ekspresi mengejek di wajahnya saat dia berkata, "Mereka hanya tidak tahu kapan harus berhenti berpura-pura."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosemary • Edmund Pevensie ✔
Fanfic❝Semua yang emas tidak berkilauan, Tidak semua orang yang bertanya-tanya hilang; Yang tua yang kuat tidak layu, Akar yang dalam tidak terjangkau oleh embun beku. Dari abu api akan dibangkitkan, Sebuah cahaya dari bayang-bayang akan muncul; Pedang ya...