。♡ 17 Februari 2022 ♡。
WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!
Assalamualaikum teman teman semua
Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?
Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!
Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!
Gimana kabar kalian semua nih? Komen dong!
Kalian punya Twitter ngga nih? Kalau punya tulis username nya di komen, ya!
Sebut idol kpop kesukaan! Komen dong!
Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!
Aku sayang kalian semua💜
➷➷➷➷
A.J.A.R.K.A.N A.K.U
"bila melupakan semudah aku mencintaimu, mungkin sudah ku lakukan sejak dulu"
.....
Ajarkan Aku cara 'tuk melupakanmu.
Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu.
Ajarkan aku, sebelum merusak ke dalam-dalamnya.
Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi.🎼Ajarkan Aku - Arvian Dwi🎧
--------------------------------------------
HAPPY READING -!!
O8. Mau lo apa si?
Ini adalah hari Sabtu. Di hari Sabtu ini orang-orang pada pergi ke sekolah ataupun bekerja, dan ada yang libur juga.
Pada hari ini, Nadine sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, tak lupa Nadine membawa baju milik Shaka yang telah ia cuci. Setelah beberapa saat Nadine bersiap, Nadine turun ke bawah, dan di bawah Nadine melihat Ayahnya sudah rapi dengan pakaian kerjanya, dan sedang menyiapkan makanan untuk mereka.
Nadine menghampiri Ayahnya, dan membantunya untuk menyiapkan makanan, setelah itu Nadine dan Ayahnya pun memakan sarapan yang telah disiapkan.
Setelah selesai, Nadine keluar dari rumah dengan Ayahnya, dan Nadine diantarkan ke sekolah bersama Ayahnya.
♡♡♡♡
Nadine pun sampai di Sekolah, Nadine turun dari motor Ayahnya, dan tak lupa menyalami tangannya. Ayahnya Nadine berpesan seperti biasa, dan Nadine hanya mengangguk.
Lalu Nadine berpamitan pada Ayahnya, dan langsung memasuki sekolah. Saat di koridor sekolah, Nadine melihat Shaka dan teman-temannya. Ia teringat pada baju Shaka yang telah dibawanya.
Nadine menghampiri Shaka yang sedang berbincang-bincang.
"Shaka!" panggil Nadine, Shaka menoleh.
"Kenapa?" tanya Shaka.
Nadine lalu mengambil tas nya, dan membuka resletingnya. Nadine mencari-cari baju milik Shaka, dan ketemu! Nadine mengeluarkan bajunya, dan memberinya pada Shaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ajarkan Aku (END)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!] WARNING !! JANGAN PLAGIAT CERITA INI! JANGAN BACA CUMA UNTUK PLAGIAT! Ini cerita murni hasil dari pemikiran saya sendiri, tidak ada niatan plagiat dari cerita manapun!! Karena cerita ini sedang mengikuti event menulis...