Bab 03. Agatha!!!

65 50 25
                                    

。♡ 14 Februari 2022 ♡。

WARNING!!!

JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!

JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!

Assalamualaikum teman teman semua

Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?

Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!

Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!

Kalian namanya siapa nih? Komen dong!

Kalian punya cita cita apa nih? Komen dong!

Tulis nama telegram kalian masing masing dong! Bagi yang punya <3

Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!

Aku sayang kalian semua💜

➷➷➷➷

T.O.L.O.N.G A.J.A.R.K.A.N A.K.U

"Jangan jatuh terlalu dalam pada cinta, sebab kamu pasti 'kan terjebak didalamnya"

.....

Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu.
Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh.

🎼Ajarkan Aku - Arvian Dwi🎧

--------------------------------------------

HAPPY READING -!!

O1. Agatha!!!

Hari ini, adalah hari Senin, orang orang pada berburu buru berangkat mau itu ke pasar, sekolah, pabrik ataupun ke kantor, begitupun dengan Nadine.

Hari ini Nadine sudah berada di sebuah mobil angkot, Nadine harus tahan duduk berdekatan dengan lelaki lain yang tak ia kenal wajah dan namanya.

Nadine juga sebenarnya mah merasa tak nyaman, tapi apalah dayanya, ia hanya gadis yang berasal dari keluarga yang jauh dari kata bercukupan, ia bukan berasal dari keluarga kaya.

Selang beberapa menit, akhirnya mobil angkot yang ditumpangi Nadine terhenti di depan sekolahannya, Nadine langsung turun dan tak lupa membayar ongkosnya. Setelah itu Nadine langsung memasuki gerbang dan berjalan menuju ke kelasnya.

Tapi saat Nadine hendak menuju ke kelasnya, ada seorang pria tak sengaja menabrak dirinya.

Brukk....! Nadine terjatuh di lantai, karena pria itu menabraknya.

"Heh! Kalau jalan lihat lihat dong!" omel Nadine kepada pria di depannya, bukannya minta maaf, pria di depannya malah berjalan ke depan tanpa menjawab ataupun membantu Nadine, pria itu juga tak meminta maaf karena menabraknya.

"Pria sialan!" maki Nadine dalam hatinya, ia merasa sangat kesal kepada pria tadi. Nadine lalu bangun dari lantai dan melanjutkan langkahnya ke kelas.

♡♡♡♡

Tringgg jam istirahat pun berbunyi, membuat seluruh murid berhamburan keluar kelas, tak terkecuali dengan Nadine dan kedua temannya, Agatha dan Renzia.

Nadine dan kedua temannya lalu berjalan menuju ke kantin, dan saat di kantin mereka mencari tempat duduk yang kosong untuk mereka tempati.

Tolong Ajarkan Aku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang