。♡ 07 Maret 2022 ♡。
WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!
Assalamualaikum teman teman semua
Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?
Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!
Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!
Gimana kabar kalian? Sehat semua? Komen dong!
Kalian suka makanan luar negeri? Komen sini!
Pilih pizza atau burger? Komen, yuk!
Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!
Aku sayang kalian semua💜
➷➷➷➷
A.J.A.R.K.A.N A.K.U
"Jangan hanya ajarkan aku cara mencintaimu saja, tapi ajarkan juga cara mengikhlaskan dan merelakanmu"
.....
Seusai itu senja jadi sendu awan pun mengabu.
Kepergianmu menyisakan duka dalam hidupku.
'Ku memintal rindu menyesali waktu mengapa dahulu.
Tak kuucapkan aku mencintaimu sejuta kali sehari.🎼Kamu & Kenangan - Maudy Ayunda🎧
--------------------------------------------
HAPPY READING -!!
28. Shaka menghilang
Setelah kejadian kemarin, saat kejadian Nadine dan Shaka berpisah. Sekarang, tepatnya pada malam hari, disebuah ruangan ada seorang perempuan sedang duduk di kasur, sambil termenung menatap ke arah jendela kamarnya.
Perempuan dengan rambutnya yang panjang dan hitam pekat, dengan poni rambutnya yang hampir menutupi mata cantiknya, serta hidungnya yang ekcil dan mancung bak perosotan TK, dan tubuhnya yang kecil dan ramping bak gitar Spanyol.
Wanita itu adalah Nadine Almira Aditama. Ia sedang termenung memikirkan saat kemarin, tepatnya saat Shaka memutuskan hubungannya. Ia sambil menatap langit-langit malam yang inda, dan dengan ditaburi bintang-bintang kecil ataupun besar.
Nadine berharap hubungannya dengan Shaka, bisa seindah langit-langit malam. Tapi nyatanya tak seindah itu, dan malah kebalikannya. Ia menghela napas, dadanya terasa sesak, apalagi saat mengingat kenangan dengan Shaka. Tak terhitung ke berapa kalinya, ia menghela napas.
Nadine memegang dadanya yang terasa sesak, dan menyakitkan. Ia memejamkan matanya, sembari mengingat-ingat masa-masa ia, dan Shaka masih berpacaran.
*Flashback On*
Disebuah tempat, ada dua orang pasangan, laki-laki dan perempuan. Mereka sedang duduk di taman, pada malam hari.
Si perempuan sedang menyenderkan kepalanya, di bahu laki-lakinya. Dan si laki-laki sedang memeluk pinggang ramping, dan kecil perempuan itu. Mereka adalah Shaka dan Nadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ajarkan Aku (END)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!] WARNING !! JANGAN PLAGIAT CERITA INI! JANGAN BACA CUMA UNTUK PLAGIAT! Ini cerita murni hasil dari pemikiran saya sendiri, tidak ada niatan plagiat dari cerita manapun!! Karena cerita ini sedang mengikuti event menulis...