。♡ 21 Februari 2022 ♡。
WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!
Assalamualaikum teman teman semua
Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?
Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!
Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!
Di AESPA kalian biasnya siapa nih? Komen dong!
Kalian suka cowok tinggi atau pendek? Komen sini!
Kalian pilih Taeyong atau Jeno? Komen, yuk!
Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!
Aku sayang kalian semua💜
➷➷➷➷
A.J.A.R.K.A.N A.K.U
"Bukan hanya sekedar melupakannya, tapi juga mengikhlaskan dan merelakannya"
.....
Terima kasih kau tlah mencintaiku.
Terima kasih kau tlah menyayangiku.
Tetap disini temani aku.
Sepanjang hidupku.🎼Tetap Disini - Tri Suaka🎧
--------------------------------------------
HAPPY READING -!!
14. Kelulusan & kenaikkan kelas
Setelah 6 hari ujian, hari kelulusan dan kenaikkan kelas pun tiba. Di hari ini, Nadine akan naik ke kelas 11, atau kelas 2 SMA.
Karena hari kelulusan dan kenaikkan kelas, banyak murid-murid yang memakai baju yang bagus-bagus. Seperti perempuan memakai baju kebaya, dan laki-laki memakai baju jas dengan dasi di lehernya.
Hari ini, Nadine memakai dress berwarna dua warna, yaitu perpaduan antara putih dan hitam, serta rambutnya yang dibiarkan tergerai indah, dan memakai sepatu hak yang sesuai dengan warna dress-nya, yaitu putih. Tak lupa ia sedikit diberi make up pada wajahnya.
Lalu ia turun ke bawah, dan melihat ada Ayahnya di bawah, lalu ia menghampirinya.
"Ayah!" panggil Nadine, lalu Ayahnya menoleh.
"Eh? Anak Ayah sudah rapi hm?" Nadine mengangguk, mendengar pertanyaan Ayahnya.
"Sudah cantik banget, Anak Ayah ini. Jadi berasa nganterin putri nih." seloroh Ayahnya, yang membuat dirinya tertawa.
"Haha... Ayah bisa saja nih." Ayah Nadine ikut tertawa, mendengar gelak tawa putri cantiknya.
"Ayo kita makan, terus nanti Ayah yang antarkan." ajak Ayahnya, Nadine mengangguk setuju.
Nadine dan Ayahnya pun memakan sarapan mereka. Lalu setelah itu ia di antarkan, oleh Ayahnya ke sekolah.
➷➷➷➷
Di tempat lain, ada seorang pria remaja yang tampan, dengan jas hitam yang melekat di tubuhnya, serta dasi dipasangkan di lehernya, dan juga sepatu hitam yang melekat di kakinya yang tinggi semampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ajarkan Aku (END)
Genç Kurgu[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!] WARNING !! JANGAN PLAGIAT CERITA INI! JANGAN BACA CUMA UNTUK PLAGIAT! Ini cerita murni hasil dari pemikiran saya sendiri, tidak ada niatan plagiat dari cerita manapun!! Karena cerita ini sedang mengikuti event menulis...