。♡ 18 Februari 2022 ♡。
WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!
Assalamualaikum teman teman semua
Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?
Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!
Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!
Gimana sehat semuanya? Komen dong! Kesehatan itu penting, jangan lupa jaga kesehatan kalian, ya!
Pilih BTS atau NCT? Komen dong!
Pilih album kpop atau buku novel? Komen sini!!
Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!
Aku sayang kalian semua💜
➷➷➷➷
A.J.A.R.K.A.N A.K.U
"Tingkat ketulusan dari cinta adalah, saat kamu harus mengikhlaskannya"
.....
Tak tahu bagaimanakah caranya.
Agar diriku bisa lupakanmu.🎼Ajarkan Aku - Arvian Dwi🎧
--------------------------------------------
HAPPY READING -!!
O9. Jedoran
Ini adalah hari Minggu. Kita tahu jika hari Minggu adalah hari di mana orang-orang libur. Libur untuk sekolah, libur untuk bekerja, dan lain sebagainya.
Namun, bagi Nadine tak mungkin libur mandi ataupun makan. Nadine tadi habis melakukan pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel, menyuci piring, membersihkan kamar, dan lain sebagainya.
Saat ini, Nadine sedang rebahan di kasur kesayangannya, bersama handphone di genggamannya, ia juga sudah sarapan bersama Ayahnya, dan sekarang waktunya ia beristirahat.
Nadine sibuk bermain dengan hpnya. Kata Nadine, Shaka, pria yang ada di aplikasi Dating Love, yang sudah ia kenal selama beberapa minggu ini, dan katanya pria itu ingin berbicara serius dengannya.
Dating Love♡
OnlineShaka_var
Nad
NadineNadine16
Iya?
Ada apa?Shaka_var
Saya mau bicara serius
Apakah boleh?Nadine16
Boleh dong
Emangnya mau bicara apa?
Bicara sajaShaka_var
Jadi, gini...
Selama hampir sebulan ini
Saya merasa nyaman padamu
Dan, sepertinya...
Saya menyukaimu, Nadine
So, will you be mine? *Dengan pict bunga
Maaf, kalau saya tak bisa romantis
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ajarkan Aku (END)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!] WARNING !! JANGAN PLAGIAT CERITA INI! JANGAN BACA CUMA UNTUK PLAGIAT! Ini cerita murni hasil dari pemikiran saya sendiri, tidak ada niatan plagiat dari cerita manapun!! Karena cerita ini sedang mengikuti event menulis...