。♡ 05 Maret 2022 ♡。
WARNING!!!
JANGAN PLAGIAT CERITA INI!!
JANGAN BACA KALAU UNTUK DIPLAGIAT!
Assalamualaikum teman teman semua
Kalian siap untuk meramaikan kolom komentar?
Harus ramai ya! Supaya aku bertambah semangat untuk update! Hehehe love you guys!
Kalian sudah vote belum? Kalau belum, vote dulu yuk!
Gimana hari ini? Sudah bahagia belum? Komen dong!
Pilih nasi Padang atau sate ayam? Komen sini!
Kalian suka novel atau album? Komen, yuk!
Jangan pernah bosan untuk terus mendukung karya Ajarkan Aku, ya!
Aku sayang kalian semua💜
➷➷➷➷
A.J.A.R.K.A.N A.K.U
"Bila di sebuah hubungan hanya ada kekecewaan dan kesedihan saja, berpisah adalah jalan yang terbaik untuk itu"
.....
Kupilih lepaskan.
🎼Memilih Lepaskan - Tri Suaka🎧
--------------------------------------------
HAPPY READING -!!
27. Kita putus
Setelah kemarin bertengkar, karena salahpaham. Dan hari ini, tanggal 07 Februari 2022 adalah hari kebahagiaan Nadine.
Hari dimana hari ia dilahirkan, dimana hari ia pertama kali bertemu dengan dunia, dan hari ini adalah hari ulang tahunnya, tapi Nadine tak menyadarinya.
Saat ini Nadine sedang bersekolah di 'SMA BHAKTI WIJAYA'.
Nadine berjalan memasuki gerbang sekolah dengan baju putih polos dan dengan cardigan berwarna biru tua, serta rok kotak kotak yang berwarna biru, tak lupa dasi kupu kupu berwarna biru navy, menambah kecantikannya, dan dengan tas selempang berukuran sedang bermotif kotak kotak dan berwarna coklat.
Nadine terus berjalan jalan sampai didepan kelasnya. Dan saat dirinya masuk kelas...
"HAPPY BIRTHDAY NADINE!" Nadine dikagetkan oleh seluruh teman temannya.
"Happy birthday Nadine, happy birthday Nadine, happy birthday, happy birthday, happy birthday.... Nadine" Semua murid di kelas itu mulai menyanyikan lagu ulang tahun untuk Nadine, Nadine menutup mulutnya dan menatap haru ke arah mereka semua.
Agatha, salah satu murid disana sekaligus sahabat Nadine mulai mendekati Nadine, sambil membawa sebuah black forest cake berukuran sedang dan diatasnya terdapat lilin yang berjumlah 18, yang berarti sekarang hari ulang tahun Nadine yang ke 18 tahun.
"Cepat minta doa dulu, baru tiup lilin" ucap Agatha sambil memegang black forest cake.
Nadine mengangguk dan mulai memejamkan matanya, ia mulai berdoa kepada Tuhan dan semoga Tuhan mengabulkan permintaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ajarkan Aku (END)
أدب المراهقين[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!] WARNING !! JANGAN PLAGIAT CERITA INI! JANGAN BACA CUMA UNTUK PLAGIAT! Ini cerita murni hasil dari pemikiran saya sendiri, tidak ada niatan plagiat dari cerita manapun!! Karena cerita ini sedang mengikuti event menulis...